Connect with us

SukaSinema

Inilah Daftar Film yang Tayang di Bulan Agustus 2018

agustus

Film

Inilah Daftar Film yang Tayang di Bulan Agustus 2018

Inilah Daftar Film yang Tayang di Bulan Agustus 2018

Bulan Agustus akan segera tiba, pasti diantara kalian ada yang bertanya-tanya apa saja sih film yang bisa ditonton di bulan Agustus. Nah, tidak usah panjang lebar, kita langsung saja simak beberapa judul film yang tayang di bulan Agustus 2018. Berikut daftar filmnya.

Si Doel The Movie (2 Agustus 2018)

Jika kamu adalah anak 90-an, pasti kamu ingat dengan serial tv Si Doel Anak Sekolahan. Nah, kali ini kisah Si Doel diangkat ke layar lebar. Film yang menceritakan kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab ini tentunya bakal bikin kamu bernostalgia

Diceritakan setelah 14 tahun Doel berpisah dengan Sarah, Doel yang kini menjadi suami Zaenab menyimpan kerinduan terhadap Sarah. Suatu ketika Hans mengajak Doel untuk ke Amsterdam atas permintaan Sarah. Sarah ingin Doel bertemu anaknya yang bernama Dul di sana. Doel pun akhirnya pergi ditemani Mandra ke Amsterdam.

Kafir: Bersekutu Dengan Setan (2 Agustus 2018)

Bulan Agustus akan dipenuhi dengan film horor, Kafir: Bersekutu Dengan Setan merupakan salah satunya.

Film yang dibintangi Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, dan Indah Permatasari ini berkisah tentang sebuah keluarga yang harmonis dan damai yang kemudian tiba-tiba mereka mendapatkan kejadian misterius yang mengusik mereka dan membuat mereka merasa tidak nyaman.

Christopher Robin (3 Agustus 2018)

Siapa yang tidak kenal dengan Winnie the Pooh? Tokoh animasi beruang yang imut satu ini kini hadir dalam sebuah film yang berjudul Christopher Robin.

Film ini melanjutkan kisah serial animasi yang dulu kita saksikan di layar televisi. Christopher Robin (Ewan McGregor) adalah anak kecil yang dulu dekat dengan Winnie the Pooh kini sudah tumbuh dewasa dan kehilangan semua imajinasinya terhadap boneka-boneka yang ada di Hundred Acre Wood. Christopher yang tinggal bersama isterinya di London mulai kehilangan arah hidupnya. Pooh dan kawan-kawan kembali masuk ke dalam kehidupan Christopher dan membantunya untuk menemukan kembali kebahagiaan dalam hidup.

Sebelum Iblis Menjemput (9 Agustus 2018)

Film horor Indonesia yang satu ini dibintangi artis-artis cantik ternama, seperti Chelsea Islan dan Pevita Pearce.

Film yang berjudul Sebelum Iblis Menjemput ini menceritakan tentang seorang perempuan muda bernama Alfie (Chelsea Islan) yang memiliki latar belakang keluarga yang kelam. Ibunya meninggal secara misterius, kemudian ayahnya menikah lagi dengan seorang wanita bernama Laksmi yang telah memiliki dua orang anak, yaitu Maya dan Ruben.

Alfie yang tidak dekat dengan ayahnya lalu mendapati bahwa ayahnya sedang mengalami kondisi sakit yang tidak wajar. Suatu hari Alfie mengunjungi Vila peninggalan keluarganya untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

The Meg (10 Agustus 2018)

The Meg merupakan film yang dibintangi oleh Jason Statham ini berkisah tentang hiu raksasa yang pernah hidup di jaman pra sejarah, yakni Megalodon.

Hiu raksasa yang seharusnya sudah punah tersebut tiba-tiba menyerang laboratorium bawah laut international. Serangan dari makhluk raksasa tersebut membuat para kru laboraturium terjebak di samudra pasifik yang sangat dalam. Seorang ahli penyelam laut dan juga mantan Kapten Angkatan Laut, Jonas Taylor (Jason Statham) dikejar oleh waktu untuk menyelamatkan para kru dari serangan Megalodon yang panjangnya 22 meter.

Gentayangan (16 Agustus 2018)

Film Gentayangan adalah film horor yang dibintangi oleh Baim Wong, Nadine Alexandra, Jelita Callebout, Bima Azriel, Marsha Aurelia. Film ini memberikan wahana emosi sinematis dan bisa membuat penonton terbawa perjalanan mencekam dari awal hingga akhir.

Gentayangan mengisahkan tentang Abimanyu Karindra (Baim Wong) yang setelah mengalami kebangkrutan mengajak istri berserta anak-anaknya untuk menetap di hotel peninggalan orang tua. Namun, beragam kejadian menakutkan meneror mereka setelah menimpati hotel tersebut.

Mile 22 (17 Agustus 2018)

Mile 22 merupakan film yang dibintangi aktor laga Iko Uwais dan Mark Wahlberg. Iko Uwais sendiri mendapatkan peran penting di dalam film ini.

Mengisahkan tentang seorang agen CIA yang bernama James Silva (Mark Wahlberg) yang dibantu dengan unit komando taktis rahasia yang ditugaskan untuk menyeludupkan membawa seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais) yang merupakan informan penting, dari pusat kota menuju pesawat yang sudah menunggunya di bandara. Jarak yang mereka tempuh dari pusat kota ke bandara yaitu 22 mil.

Namun, sepanjang perjalanan, mereka harus berhadapan dengan polisi korup, gembong penjahat, dan juga penjahat-penjahat lainnya yang bersenjata lengkap yang berniat mencegah mereka untuk tidak sampai ke pesawat.

Sesat (23 Agustus 2018)

Satu lagi film horor Indonesia yang bakal turut meramaikan bioskop-bioskop di Indonesia pada bulan Agustus. Sesat merupakan film yang dibintangi oleh Laura Theux, Rebbecca Klopper, Willem Bivers, Arswendi Bening, Endy Arfian, Jajang C Noer, Kiki Narendra, Valerie Tifanka.

Mengisahkan tentang Amara, yang terpaksa pindah ke rumah Opa di sebuah desa terpencil bersama Mama dan adiknya bernama Kasih harus meninggalkan mimpinya menjadi atlet marathon pasca kematian ayahnya. Di desa tersebut, ia merasakan ada keanehan lantaran semua penduduknya tua serta selalu keluar setiap matahari terbenam sambil mengucapkan mantera lalu membawa sajen.

Amara mendapat informasi kalau di desa itu ada sebuah sumur keramat yang penghuninya, Beremanyan bisa mengabulkan permintaan. Merasa tergoda untuk bisa ngobrol dengan mendiang ayahnya untuk terakhir kali, ia pun mencoba melakukan ritual Beremanyan dan ia justru tidak mendapatkan yang ia inginkan, melainkan teror menakutkan.

Slender Man (24 Agustus 2018)

Slender Man adalah film horor Amerika yang diangkat berdasarkan mitos yang diciptakan oleh Eric Knudsen.

Film ini bercerita tentang sosok supranatural bernama Slender Man yang bertubuh tinggi dan tidak berwajah dengan lengan panjang yang suka menguntit dan menculik anak-anak. Suatu hari sekelompok gadis remaja melakukan ritual untuk menghilangkan kepercayaan terhadap legenda Slender Man. Namun, setelah melakukan ritual tersebut, satu per satu dari mereka hilang secara misterius.

Wiro Sableng (30 Agustus 2018)

Wiro Sableng merupakan serial televisi yang cukup populer  di era 90-an. Kini Wiro Sableng diangkat ke layar lebar dan dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah tidak asing lagi, seperti Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Sherina Munaf, Marcella Zalianty, Yayan Ruhian, dan masih banyak lagi.

Mengisahkan tentang seorang pendekar tangguh bernama Wiro Sableng (Vino G. Bastian), ia adalah murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini), mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat. Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar.

Itulah daftar film yang tayang di bulan Agustus 2018. Nah, manakah film yang bakal kamu tonton di bulan Agustus nanti?

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top