Connect with us

SukaSinema

Inilah Dia Jajaran Pemain dan Judul Film Christopher Nolan Selanjutnya

Film

Inilah Dia Jajaran Pemain dan Judul Film Christopher Nolan Selanjutnya

Inilah Dia Jajaran Pemain dan Judul Film Christopher Nolan Selanjutnya

Musim panas tahun depan, sutradara terkenal Christopher Nolan akan kembali merilis film baru. Ia terakhir membuat film Dunkirk pada tahun 2017. Akan tetapi, selama ini keterangan mengenai film baru ini masih dirahasiakan. Mulai dari judul, plot cerita, hingga jajaran pemainnya masih menjadi rahasia sejak pertama kali diumumkan. Sejauh ini, baru tiga aktor dari jajaran pemainnya yang telah diungkapkan. Namun sekarang sudah tidak lagi karena proses syuting sudah dimulai dan Warner Bros. akhirnya mengeluarkan beberapa rahasia, termasuk judulnya sendiri.

Dilansir dari Deadline, film terbaru Nolan akan diberi judul Tenet. Sejauh ini, film tersebut dideskripsikan sebagai “film laga megah yang berpusat di sekitar dunia pengintaian internasional.” Jadi dalam kata lain, ini adalah film mata-mata yang besar.

Pengumuman judul tersebut juga dibarengi dengan pengumuman jajaran pemain utamanya. Michael Caine akan kembali bekerja sama dengan Nolan setelah membintangi beberapa film karya sang sutradara hingga saat ini. Sebelumnya, ia bahkan sempat membintangi seluruh film trilogi Dark Knight karya Nolan. Kenneth Branagh juga akan kembali membintangi film Nolan setelah sebelumnya ada di Dunkirk. Selain itu, Dimple Kapadia, Aaron Taylor-Johnson serta Clemence Poesy akan ikut bergabung dengan ketiga nama yang telah diumumkan sebelumnya; John David Washington, Elizabeth Debicki, dan Robert Pattinson.

Meski ada beberapa aktor yang akan kembali bermain dengannya, tidak semua orang dari bagian lain akan ikut bekerja sama kembali. Salah satu perubahan terbesar adalah bahwa Hans Zimmer tidak akan membuat musik untuk filmnya. Sang komposer sebelumnya telah mengisi musik untuk enam film terakhir besutan Nolan. Satu-satunya film Nolan yang tidak ia iringi adalah The Prestige yang rilis tahun 2006.

Kali ini, Hans Zimmer tengah sibuk mengerjakan reboot Dune bersama Denis Villeneuve. Oleh karena itu, Christopher Nolan memilih untuk mengajak komposer yang tengah naik daun, Ludwig Goransson, untuk menggantikan posisi Zimmer. Ludwig Goransson sendiri telah memiliki banyak portfolio dari tahun 2018. Ia telah mengisi musik untuk Black Panther, Venom, Slice, Creed II, dan Death Wish. Ia juga telah memproduksi lagu Childish Gambino, This Is America, yang mendapatkan banyak penghargaan. Sang komposer saat ini tengah membuat musik untuk serial TV Star Wars yang ditunggu-tunggu akan hadir di Disney+, The Mandalorian.

Christopher Nolan dan Emma Thomas akan memproduksi Tenet dan Thomas Hayslip akan berperan sebagai eksekutif produser. Kru lainnya termasuk Hoyte van Hoytema sebagai sinematografer, Jennifer Lame sebagai penyunting film, Nathan Crowley sebagai penata produksi, Jeffrey Kurland sebagai penata busana, dan Andrew Jackson sebagai pengawas efek visual.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top