Connect with us

SukaSinema

Inilah Dia Jajaran Pemain ‘Morbius’, Film Marvel Sony Selanjutnya!

Film

Inilah Dia Jajaran Pemain ‘Morbius’, Film Marvel Sony Selanjutnya!

Inilah Dia Jajaran Pemain ‘Morbius’, Film Marvel Sony Selanjutnya!

Sony Pictures telah “meminjamkan” Spider-Man ke Marvel Cinematic Universe dan juga membuat film animasi mengenai karakter tersebut. Selain itu, sang studio juga telah memulai dunia film yang berkisar mengenai karakter-karakter dekat Spidey. Venom memulai dunia film tersebut bulan Oktober lalu dan film selanjutnya adalah Morbius.

Film Morbius, jelas dari judulnya, akan berkisah mengenai Morbius sang vampir. Sama seperti Venom, rasanya aneh membayangkan akan seperti apa Morbius di layar lebar tanpa menjadi musuh Spider-Man. Akan tetapi, Matt Sazama dan Burk Sharpless telah merancang sebuah kisah untuk sang vampir bersinar sendiri. Film ini akan disutradarai oleh Daniel Espinosa.

Saat ini Morbius masih di tahap awal produksi. Akan tetapi, seiring kamera mulai mengambil gambar, semakin banyak informasi yang tersebar mengenai film ini. Salah satu informasi yang telah beredar adalah jajaran para pemainnya. Berikut ini adalah para aktor dan aktris yang telah diumumkan ke publik sejauh ini.

Jared Leto

Tujuh bulan setelah Sony mengumumkan bahwa Morbius akan dibuat, Jared Leto dikabarkan akan memerankan tokoh utamanya. Meskipun begitu, belum ada detail yang spesifik mengenai Morbius sang vampir versi Jared Leto akan seperti apa. Namun, kisah asal usulnya dikabarkan akan berjalan mirip seperti kisahnya di buku komik.

Di dunia Marvel Comics, Michael Morbius adalah seorang ahli biokimia yang menggunakan DNA kelelawar vampir dan terapi elektrosyok untuk menyembuhkan penyakit darahnya. Ia berhasil menyembuhkan dirinya, namun ia justru berubah menjadi setengah vampir yang harus meminum darah segar setiap hari untuk bertahan hidup.

Sebuah deskripsi plot yang tidak resmi telah beredar beberapa saat ini. Kabarnya, Morbius versi Jared Leto akan menggunakan kemampuannya untuk memburu kriminal yang menurutnya tidak pantas hidup. Dilihat dari keterangan tersebut, sepertinya Morbius akan dibentuk sebagai anti-hero seperti Venom.

Adria Arjona

Para penggemar film mungkin mengenal Adria Arjona sebagai Jules Reyes di film Pacific Rim Uprising tahun lalu. Sementara itu, para penonton TV mungkin mengingatnya sebagai Dorothy di minsieries NBC berjudul Emerald City. Proyek aktris ini selanjutnya adalah Triple Frontier dan Good Omens. Akan tetapi, jelas bahwa proyeknya di Morbius adalah yang terbesar.

Adria Arjona akan memerankan Martine Bancroft, yang di dalam komik merupakan tunangan Michael Morbius. Cinta Michael untuk Martine adalah salah satu hal yang mendorongnya melakukan hal ekstrim untuk menyembuhkan penyakitnya. Sama seperti pasangannya, Adria juga akan berubah menjadi vampir beberapa tahun kemudian.

Masih sulit memprediksi seperti apa Martine versi Adria Arjona nantinya. Apakah karakternya akan sangat mirip dengan yang ada di komik? Apakah ia bahkan akan sudah menjadi tunangan Michael Morbius di film nanti? Belum ada yang tahu, namun kemungkinan besar ia akan penting dalam kisah ini.

Matt Smith

Sebagian besar orang mungkin mengenal Matt Smith atas perannya sebagai Doctor Ke-11 di Doctor Who. Namun ia juga telah menjadi aktor papan atas yang terlibat dalam berbagai proyek besar seperti Terminator Genisys, The Crown, dan yang akan mendatang, Star Wars: Episode IX. Film Morbius akan menjadi film buku komik pertamanya. Meskipun begitu, pengalamannya di genre fiksi ilmiah sepertinya sudah mempersiapkannya untuk proyek satu ini.

Masih belum ada informasi apakah Matt Smith akan memerankan karakter yang membantu atau menjadi musuh Morbius. Mungkin ia akan memerankan Loxias Crown, adaptasi dari penjahat super Crown. Spider-Man dan Morbius sempat melawan Crown di buku komik. Kabarnya, Crown memang akan menjadi musuh utama Morbius di film nanti.

Jared Harris

Dari film seperti Sherlock Holmes: A Game of Shadows dan The Man from U.N.C.L.E hingga serial TV seperti Fringe dan Mad Men, Jared Harris adalah salah satu aktor tingkat atas. Daftar film yang pernah ia lakukan sudah berderet panjang, dan Morbius akan menjadi salah satu filmnya nanti.

Sama seperti Matt Smith, masih belum ada informasi Jared Harris akan memerankan karakter apa. Meskipun begitu, pengalamannya berperan sebagai penjahat selama ini mungkin akan terulang lagi. Akan tetapi, ada kemungkinan juga ia akan memerankan Emil Nikos, sesama ahli biokimia yang juga merupakan kawan dekat Michael Morbius di komiknya. Akan tetapi, dalam komik, Emil adalah korban pertama sang vampir Morbius. Jika kejadian di komik juga terjadi di film nantinya, mungkin Jared Harris tidak akan muncul terlalu lama, kecuali ia akan kembali menjadi vampir juga nantinya.

Tyrese Gibson

Sama seperti Jared Leto, Tyrese Gibson telah membangun karir beraktingnya bersamaan dengan karirnya di bidang tarik suara. Ia paling terkenal dari perannya sebagai Roman Pierce di film Fast and Furious.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, kabarnya Tyrese Gibson akan memerankan seorang agen FBI yang berusaha memburu sang vampir. Dilihat dari informasi karakter tersebut, sepertinya Morbius juga harus berhadapan dengan pihak berwajib selain dengan masalah supernatural.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top