Connect with us

SukaSinema

Inilah Dia Para Pemenang Indonesian Movie Actors Awards 2019

Film

Inilah Dia Para Pemenang Indonesian Movie Actors Awards 2019

Inilah Dia Para Pemenang Indonesian Movie Actors Awards 2019

Musim ajang penghargaan dunia perfilman Indonesia ternyata masih belum selesai. Hari Kamis malam yang lalu, ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards atau IMA Awards 2019 baru saja digelar. Ajang penghargaan ini menghadirkan dan menganugerahi piala kepada para aktor terbaik di tanah air.

Indonesian Movie Actors Awards 2019 telah sukses digelar. Tahun ini, terdapat 15 kategori nominasi. Kategori nominasi tersebut pun dibagi menjadi delapan kategori terbaik dan tujuh kategori terfavorit. Ditambah juga adanya satu penghargaan Lifetime Achievement atau pencapaian seumur hidup.

Dari nama-nama para pemenang yang keluar, ternyata para aktor dari Keluarga Cemara meraup banyak piala. Dari sederet kategori nominasi yang ada, film Keluarga Cemara telah berhasil meraih lima piala.

Berikut ini adalah para pemenang Indonesian Movie Actors Awards 2019. Mulai dari film romantis Love For Sale, hingga film horror Suzzana: Bernapas Dalam Kubur. Segala macam jenis film berhasil meraih piala di malam penganugerahan tersebut.

Nominasi Pemeran Utama Pria Favorit dimenangkan oleh Gading Marten dalam film Love For Sale. Kemudian, nominasi Pemeran Utama Wanita Favorit dimenangkan oleh Luna Maya dalam film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur.

Selanjutnya ada nominasi Pemeran Pendukung Pria Favorit yang dimenangkan oleh Morgan Oey dalam film Koki-Koki Cilik. Sedangkan Asri Welas dalam film Keluarga Cemara berhasil memenangkan kategori Pemeran Pendukung Wanita Favorit.

Selanjutnya dalam nominasi Pendatang Baru Favorit, Della Dartyan dari film Love For Sale berhasil memenangkannya. Lalu ada nominasi Pasangan Favorit yang dimenangkan oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescillia dari film Teman Tapi Menikah. Kemudian untuk kategori Film Favorit, Koki-Koki Cilik berhasil memenangkannya.

Kategori Pemeran Pria Utama Terbaik berhasil diraih oleh Rano Karno dalam film Si Doel The Movie. Sedangkan Pemeran Wanita Utama Terbaik dimenangkan oleh Nirina Zubir dari film Keluarga Cemara. Untuk Pemeran Pria Pendukung Terbaik, Denny Sumargo dalam film A Man Called Ahok berhasil memenangkannya. Kemudian Pemeran Wanita Pendukung Terbaik dimenangkan oleh Adinia Wirasti dalam Sultan Agung Tahta Perjuangan Dan Cinta.

Della Dartyan dari film Love For Sale kembali memenangkan Pendatang Baru Terbaik. Sedangkan Zara JKT48 dari Keluarga Cemar berhasil meraih Pemeran Anak-anak Terbaik. Kemudian untuk Pemerang Pasangan Terbaik, Ringgo Agusrahman dan Nirina Zubir dari Keluarga Cemara pemenangnya.

Film Terbaik dimenangkan oleh Keluarga  Cemara. Sementara Lifetime Achievement diberikan kepada Jajang C. Noer.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top