Connect with us

SukaSinema

‘Iron Fist’ Diberhentikan Setelah Dua Musim Di Netflix

Serial TV

‘Iron Fist’ Diberhentikan Setelah Dua Musim Di Netflix

‘Iron Fist’ Diberhentikan Setelah Dua Musim Di Netflix

Serial TV Marvel di Netflix seperti Iron Fist rasanya selalu mendapatkan kesuksesan berkat penggemar setianya dan posisi mereka yang sudah tetap di Marvel Cinematic Universe. Sayangnya, penonton salah satu serial TV itu tidak selalu memiliki hal baik untuk diucapkan mengenainya. Serial TV tersebut adalah Iron Fist yang selama ini telah dinilai sebagai acara Marvel paling tidak sukses di Netflix. Baru-baru ini, Iron Fist juga telah diputuskan untuk tidak akan mendapatkan musim ketiga di Netflix karena sudah dibatalkan.

Pembatalan Iron Fist adalah pertama kalinya serial TV Marvel di Netflix telah diberhentikan. Beberapa penggemar cukup terkejut akan berita ini yang datang begitu tiba-tiba dan sebelum musim ketiga Daredevil rilis di Netflix. Meskipun begitu, pembatalan Iron Fist sepertinya tidak akan berpengaruh untuk Daredevil dan Jessica Jones. Bahkan, masih ada kemungkin Iron Fist belum sepenuhnya usai.

Dalam pernyataan Marvel dan Netflix melalui Deadline, perwakilannya mengatakan bahwa walaupun serial ini berakhir, “Iron Fist yang abadi akan terus hidup.” Itu bisa berarti bahwa masih ada kemungkinan Danny Rand akan muncul di acara Marvel lainnya di Netflix. Atau mungkin juga, Disney memiliki rencana yang lebih besar untuk Iron Fist.

Kabarnya, Marvel ingin Iron Fist tetap berlanjut di Netflix. Namun, pembatalan ini terjadi karena Disney ingin memindahkan Iron Fist ke layanan streaming mereka yang akan dibuat. Layanan streaming Disney sejauh ini telah memiliki rencana untuk membuat serial yang dibintangi oleh karakter Loki dan Scarlet Witch. Iron Fist juga memiliki kesempatan untuk pindah rumah ke layanan streaming Disney.

Melihat dari strategi Disney, jelas bahwa Iron Fist yang akan menjadi sasarannya. Jessica Jones dan The Punisher sudah memiliki kontrak untuk musim selanjutnya, dan kemungkinan Luke Cage juga akan mendapatkan musim selanjutnya juga. Sementara untuk Daredevil. Marvel sepertinya masih memiliki banyak ide untuk melewati musim keempat dan seterusnya.

Akun Twitter resmi Iron Fist sendiri juga sudah membagikan sebuah cuitan yang menyatakan akhir dari serial TV tersebut. “Kisahnya tak akan pernah berakhir,” tulis akun tersebut.

Saat ini hanya bisa menunggu apakah Netflix akan menggunakan serial TV lainnya untuk menjelaskan akhir dari Iron Fist atau tidak. Sementara itu, masa depan Iron Fist atau Danny Rand saat ini masih belum terlalu jelas hingga ada kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top