Connect with us

SukaSinema

Jake Gyllenhaal Akhirnya Terjun Dalam Film Superhero Dengan ‘Spider-Man: Far From Home’

Film

Jake Gyllenhaal Akhirnya Terjun Dalam Film Superhero Dengan ‘Spider-Man: Far From Home’

Jake Gyllenhaal Akhirnya Terjun Dalam Film Superhero Dengan ‘Spider-Man: Far From Home’

Jake Gyllenhaal berhasil membuat takjub para penggemar Marvel dengan debut pendeknya sebagai Mysterio di trailer Spider-Man: Far From Home. Sang aktor selama ini belum pernah memasuki dunia superhero , kecuali ketika ia hampir dipilih untuk memerankan Peter Parker di Spider-Man 2. Namun perannya sebagai penjahat mengubah itu, dan para penggemar sepenuhnya mendukung pemilihan dia.

Ketika ia mendatangi The Late Show with Stephen Colbert, sang pembawa acara menanyakannya mengenai pengambilan peran ini. Ia juga ditanyakan mengenai akhirnya masuk ke dalam franchise superhero. Sang pembawa acara menanyakan Gyllenhaal mengapa membutuhkan waktu lama sekali hingga akhirnya sekarang ia mengambil peran ini walaupun telah lama tertarik dalam genre ini. Gyllenhaal pun menjawab, “Saya selalu ingin dan ini adalah kesempatannya.”

Stephen Colbert lanjut menyatakan bahwa Gyllenhaal telah dikenal dari performanya dalam film art house yang lebih kecil. Maka bergabung dalam MCU cukup meninggalkan zona aman tersebut. Akan tetapi walau ada perbedaan yang kontras, Gyllenhaal sepertinya menikmati pengalamannya dalam bekerja di Spider-Man: Far From Home.

“Benar. Iya, orang cenderung menganggao saya… Sepertinya film-film yang saya kerjakan sedikit aneh. Terkadang,” ujar sang aktor. “Namun ini memang berbeda dan ini sangat menyenangkan. Saya mencari peran dalam ruang yang membuat saya merasa bahwa saya bisa melakukan sesuatu dengan itu, dan saya melakukannya. Saya tidak tahu seberapa bagusnya kinerja saya, namun saya telah melakukan sesuatu dan itu sangat menyenangkan!”

Jake Gyllenhaal pun lanjut mengatakan bahwa sutradara Spider-Man, Jon Watts, dan para pemain lainnya sebenarnya membuat film ini terasa seperti pengalaman yang berbeda dari apa yang ia pikirkan.

“Sebenarnya justru terasa seperti film berukuran lebih kecil ketika Anda beradu akting dengan para aktornya,” ungkap Gyllenhaal. “Para aktor dalam film ini hebat, ada jajaran pemain yang hebat di film ini. Dan sebenarnya sang sutradara Jon Watts itu fantastis dan ia sungguh memberi ruang di mana Anda bisa mencoba-coba dan bersenang-senang. Dan rasanya tidak seperti Anda robot, melakukan apapun yang disuruh.”

Seperti yang terlihat di trailer, Mysterio akan menjadi karakter yang cukup rumit di Spider-Man: Far From Home. Kita semua tahu bahwa ia adalah seorang penjahat di dalam komik. Namun ia bertingkah seperti pahlawan ketika ia melawan Hydro-Man. Ini mungkin menunjukan akan ada tipuan atau krisis identitas besar. Bagaimanapun, karakter ini menjadi tambahan yang menarik untuk MCU yang terus berkembang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top