Connect with us

SukaSinema

James Gunn Angkat Bicara Mengenai Kembalinya Ia Sebagai Sutradara ‘Guardians of The Galaxy’

Film

James Gunn Angkat Bicara Mengenai Kembalinya Ia Sebagai Sutradara ‘Guardians of The Galaxy’

James Gunn Angkat Bicara Mengenai Kembalinya Ia Sebagai Sutradara ‘Guardians of The Galaxy’

Industri hiburan Hollywood bersuka cita setelah muncul kabar mengenai masa depan Guardians of the Galaxy. Dikabarkan bahwa Walt Disney Studios dan Marvel telah memutuskan untuk mempekerjakan James Gunn kembali. Sang sutradara secara resmi akan kembali menyutradarai Guardians of the Galaxy Vol. 3. Sejak pemecatannya dari kursi sutradara bukan Juli tahun lalu, James Gunn telah menghilang dari akun Twitternya setelah mengucapkan permintaan maafnya. Akan tetapi, sang sutradara telah muncul kembali setelah kabar mengenai Disney ini tersebar.

Sang sutradara kembali ke media sosial hari Jumat yang lalu. Ia membagikan sebuah pesan sederhana untuk berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama beberapa bulan ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua orang di luar sana yang telah mendukung saya selama beberapa bulan terakhir,” tulis James Gunn dalam pesannya di Twitter. “Saya selalu belajar dan akan terus berusaha menjadi manusia terbaik sebisa saya. Saya sangat menghargai keputusan Disney dan saya bersemangat untuk lanjut membuat film yang mencari tahu ikatan kasih sayang yang mengikat kita semua. Saya telah, dan terus, merasa sangat rendah diri atas kasih sayang dan dukungan kalian. Dari lubuk hati saya, terima kasih. Sayang kalian semua.”

James Gunn sebelumnya dipecat dari posisinya sebagai sutradara franchise Guardians of the Galaxy bulan Juli tahun lalu. Hal tersebut disebabkan oleh sekumpulan cuitan lamanya di Twitter muncul kembali. Cuitan-cuitannya tersebut mengandung lelucon yang sangat tidak pantas. Sejak saat itu, sebagian besar industri hiburan telah mendukung James Gunn. Mereka mengatakan bahwa ia adalah orang yang baik yang seharusnya tidak pernah dipecat dari awal. Para jajaran pemain Guardians of the Galaxy juga sangat lantang menyuarakan dukungannya, terutama Dave Bautista.

Kabarnya Disney telah memutuskan untuk mempekerjakan James Gunn kembali sejak beberapa bulan yang lalu. Akan tetapi, mereka memutuskan untuk merahasiakannya terlebih dahulu. James Gunn masih akan tetap menyutradarai dan menulis naskah film Suicide Squad untuk Warner Bros dan DC. Kabarnya, ia akan menyelesaikan pekerjaannya terlebih dahulu untuk Suicide Squad sebelum kembali ke Marvel dan memulai produksi Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top