Connect with us

SukaSinema

James Gunn Mengklarifikasi Status Adam Warlock Untuk ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’

Film

James Gunn Mengklarifikasi Status Adam Warlock Untuk ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’

James Gunn Mengklarifikasi Status Adam Warlock Untuk ‘Guardians of the Galaxy Vol. 3’

Sejak adegan terakhir Guardians of the Galaxy Vol. 2, sebagian besar penggemar mengira bahwa Adam Warlock akan muncul di sekuel ketiganya nanti. Lagipula, Ayesha (diperankan oleh Elizabeth Debicki) juga sempat menyebutkan nama itu di salah satu adegan post-credit film tersebut. Namun, ternyata dilansir dari perkataan sang sutradara James Gunn, mungkin hal itu tidak akan terjadi.

Dalam sebuah sesi tanya jawab bersama pengikut akun Instagramnya, sang sutradara ditanyakan siapa yang akan memerankan Adam Warlock. Namun James Gunn justru mengingatkan bahwa ia tidak pernah mengkonfirmasi bahwa sang karakter sungguh akan muncul nantinya. “Saya tidak pernah mengatakan Adam Warlock ada di dalam filmnya,” klarifikasi James Gunn.

Pada satu titik, kru di balik Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame sempat ingin memasukan karakter tersebut ke dalam filmnya. Mereka juga ingin membuatnya seakurat mungkin seperti komiknya. Namun pada akhirnya ide itu harus ditinggalkan karena alasan kisahnya.

“Kami tidak memperkenalkan Adam Warlock, karena itu pengulangan ke belakang yang besar,” ujar Christopher Markus. “Anda harus membuat film Adam Warlock untuk memperkenalkannya. Dia tidak bisa muncul begitu saja di layar. Jadi ada momen kecil ketika kita berpikir tidak perlu. Lalu kami menunjuk poster filmnya dan berpikir, kita sudah memiliki karakter sebanyak itu! Kemudian ada karakter lain yang tidak bisa kami gunakan. Seperti, Silver Surfer akan berguna, namun kami tidak bisa menyentuhnya. Untuk saat ini.”

Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih belum memiliki tanggal rilis untuk saat ini.

Film-film Marvel yang akan dirilis selanjutnya adalah Black Widow pada 1 Mei 2020. The Eternals pada tanggal 6 November 2020. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada tanggal 12 Februari 2021. Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada tanggal 7 Mei 2021. Spider-Man 3 pada tanggal 16 Juli 2021. Thor: Love and Thunder pada tanggal 5 November 2021, dan Black Panther 2 pada tanggal 6 Mei 2022.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top