Connect with us

SukaSinema

James Gunn Mengungkapkan Kehadiran Batman Dalam ‘The Suicide Squad’

Film

James Gunn Mengungkapkan Kehadiran Batman Dalam ‘The Suicide Squad’

James Gunn Mengungkapkan Kehadiran Batman Dalam ‘The Suicide Squad’

Para penggemar tidak sabar untuk melihat apa yang akan James Gunn berikan dalam film pertamanya di dunia DC Comics. Sang sutradara akan membuat semacam reboot atau sekuel untuk The Suicide Squad, namun masih belum jelas tepatnya apa. Sebagian besar informasi masih membingungkan saat ini karena Idris Elba bergabung menjadi salah satu jajaran pemain utamanya. Akan tetapi, akan ada juga aktor yang kembali membintangi seperti Margot Robbie sebagai Harley Quinn dan Viola David sebagai Amanda Waller. Hal tersebut berarti ada semacam keberlanjutan dari film sebelumnya.

Oleh karena itu, beberapa penggemar bertanya-tanya apakah Batman akan muncul dalam film ini. Terutama karena karakter tersebut nantinya akan diperankan oleh Robert Pattinson yang kabarnya dipilih untuk film The Batman. Sayangnya, James Gunn memiliki kabar buruk untuk para penggemar yang berharap demikian.

“Anda bisa melihat Batman di #TheBatman, Juni 2021,” tulis sang sutradara melalui akun Instagramnya. “#TheSuicideSquad akan menampilkan sebagian besarnya, ya, The Suicide Squad.”

Meski begitu, ini bukan berarti penolakan sepenuhnya bahwa Batman tidak akan ada dalam film ini. Namun memang sepertinya sangat tidak mungkin karena film ini adalah reboot yang masih berada dalam keberlanjutan film sebelumnya. Maka rasanya tak mungkin jika Robert Pattinson, Batman versi lebih muda, akan muncul dalam film ini.

James Gunn juga sebelumnya sempat ditanyakan untuk menjelaskan apakah The Suicide Squad merupakan reboot atau sekuel. Ia pun menghindari menjawab langsung pertanyaan itu dan meminta agar para penggemar sabar menunggu saja.

“Anda tahu, istilah-istilah tersebut sangat sempit. Ada begitu banyak istilah,” jelas James Gunn kepada Entertainment Tonight. “Film ini ya film ini. Anda akan melihatnya dua tahun lagi ketika film ini dirilis.”

Produser The Suicide Squad, Peter Safran, juga sempat diwawancara oleh JoBlo mengenai film ini. Akan tetapi, jawabannya sangat berbeda dengan jawaban James Gunn karena ia mengatakan film ini sepenuhnya merupakan reboot.

“Pertama-tama, kami tidak menyebutnya Suicide Squad 2 karena ini reboot sepenuhnya,” jelas Peter Safran. “Jadi ini The Suicide Squad dan menurut saya orang-orang akan sangat bersemangat untuk film ini. Ini segala hal yang Anda harapkan dari naskah karya James Gunn. Menurut saya itu menjelaskan banyak hal dan menjanjikan banyak hal dan saya tahu bahwa kami akan memberikan segalanya.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top