Connect with us

SukaSinema

Jared Padalecki dan Jensen Ackles Menjelaskan Mengapa ‘Supernatural’ Diakhiri

Serial TV

Jared Padalecki dan Jensen Ackles Menjelaskan Mengapa ‘Supernatural’ Diakhiri

Jared Padalecki dan Jensen Ackles Menjelaskan Mengapa ‘Supernatural’ Diakhiri

Jika Anda bertanya-tanya mengapa Supernatural akhirnya akan berakhir sekarang, Anda tidak sendiri. Banyak juga para penggemar dan pengamat serial lainnya yang bertanya-tanya mengapa serial ini akan diakhiri sekarang. Kabar mengenai Supernatural yang akan berakhir setelah Season 15 datang melalui sebuah video yang diunggah di media sosial para aktor. Akan tetapi, meskipun para penggemar sudah tahu akhir dari serial ini akan segera datang, mereka masih belum tahu mengapa. Sekarang, kedua aktor utama serial ini, Jared Padalecki dan Jensen Ackles, telah memberikan jawabannya.

Kedua aktor tersebut telah mengungkapkan alasan mengapa Supernatural akan berakhir setelah bertahun-tahun berjalan. Mereka juga mengungkapkan apa saja yang membuat keputusan tersebut diambil. Jared Padalecki dan Jensen Ackles menjelaskannya pada acara VegasCon 2019.

“Ini adalah keputusan bersama,” ujar Jared Padalecki. “Stasiun televisi dan studio tidak menyuruh seperti, ‘Hei, kawan-kawan, pergi sana! Kau telah usai!’”

“Itu bukan keputusan yang mudah,” sambung Jensen Ackles. “Ini hasil dari berbulan-bulan, bahkan mungkin bertahun-tahun, diskusi antara [Jared] dan saya. Antara para pemain lainnya, antara para kru, antara para penulis, antara produser kami, antara studio, stasiun televisinya.”

“Tidak ada yang ingin melihat acara ini berakhir,” lanjut sang aktor. “Sepertinya ini karena semua orang ingin melakukan pelayanan terbesar untuk acaranya sebisa mungkin dengan mengakhirinya di puncak.”

Sepertinya Jared Padalecki dan Jensen Ackles ingin sangat berhati-hati mengenai kualitas Supernatural. Mereka ingin menghentikan acaranya sebelum serial ini mulai kehabisan ide kisah yang kreatif dan baru. Keputusan ini tidak terjadi begitu saja dalam semalam. Jensen Ackles, pemeran karakter Dean, mengungkapkan bahwa diskusi mengenai musim terakhir Supernatural telah dilaksanakan selama kemungkinan bertahun-tahun.

Seperti yang dikatakan oleh Jared Padalecki, sang studio tidak mendepak Supernatural dari jadwalnya. Sebelum pengumuman tersebut disebar, ketua The CW, Mark Pedowitz, mengungkapkan bahwa satu-satunya cara serial tersebut dapat dibatalkan adalah jika ratingnya jatuh drastis atau jika para pemain ingin keluar. Jika tidak, Pedowitz akan sangat senang untuk terus melanjutkannya.

Garis Akhir Yang Sudah Jelas Akan Dicapai

Setelah lebih dari 300 episode dan 14 musim, keputusan besar tersebut akhirnya dibuat. Jauh sebelum akhir dari musim ke-14, Jensen Ackles, Jared Padalecki, dan Misha Collins, membuat pengumuman bahwa Supernatural akan berakhir musim selanjutnya.

“Hanya saja rasanya seperti tanda-tandanya sudah sangat jelas mengenai kapan ini akan berakhir,” lanjut Jensen Ackles. “Sepertinya semua orang telah merasa bahwa hal itu akan datang sebentar lagi. Jadi ini hanya mengambil keputusan besar dan seperti, ‘Ya, semuanya, mari buat garis akhir itu dan tetap bangga, karena yang telah kita capai tidak seperti hal lainnya.’”

Jelas saja bahwa mereka telah mencapai sesuatu yang luar biasa. Supernatural akan menuju bagian terakhirnya dengan sekumpulan penggemar yang masif yang telah menghabiskan bertahun-tahun berpetualang bersama Winchester bersaudara. Keinginan untuk menjadi kualitas acaranya tetap menjadi aspek utama dari komentar kedua aktor mengenai masa depannya.

“Jika kami mengendarai Impala,” jelas Jensen Ackles dengan menggunakan analogi. “Lalu kami menuruni jalanan dan di sebelah kiri Anda akan mengenai pembatas jalan dan jatuh ke jurang dan itu akan luar biasa. Atau di kanan, Anda hanya akan kehabisan bensin setelah beberapa kilometer di tengah gurun tanpa ada apapun di sekeliling. Saya akan lebih memilih ke kiri. Saya ingin mati dengan ledakan.”

Untuk menjelaskan bagaimana ia melihat kedua pilihan untuk masa depan Supernatural, Jensen Ackles membuat analogi menggunakan Impala, mobil kesayangan Sam dan Dead. Jared Padalecki dengan akurat mengatakan bahwa kedua pilihan tersebut tidak bagus, namun Jensen Ackles tetap ingin mengakhirinya dengan cara yang liar.

Misha Collins Memberi Harapan Untuk Akhir Serial

Untuk para penggemar yang gugup untuk melalui perjalanan terakhir Supernatural, bertahanlah. Salah satu pemain serial ini, Misha Collins, baru saja memberikan kabar terbaru yang cukup membuahkan harapan.

Misha Collins baru saja memberikan pesan untuk para penggemar mengenai musim terakhir Supernatural. Ia mengatakan bahwa setelah hiatus serial ini setelah musim ke-14, mereka akan kembali untuk memberikan para penggemar “musim luar biasa” yang pantas didapatkan semua orang. Ia juga mengatakan bahwa akhirannya adalah “awalan yang disamarkan.” Apakah itu artinya mungkin akan ada spinoff?

Musim ke-14 Supernatural yang merupakan pencapaian besar juga masih belum selesai. Akhir dari musim ini seharusnya akan penting juga, karena kabarnya akan ada karakter kesukaan penggemar yang akan kembali. Namun siapakah itu? Sepertinya satu-satunya cara para penggemar dapat mengetahuinya adalah dengan menantikan episode terakhir musim ke-14 dan menontonnya. Sementara kabar baiknya, masih ada banyak episode Supernatural sebelum berakhir yang dapat ditonton nanti.

Episode-episode baru Supernatural akan disiarkan tiap hari Kamis di The CW.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top