Connect with us

SukaSinema

Jeffrey Dean Morgan Ingin Muncul Kembali Di ‘Supernatural’ Episode Ke-300

Serial TV

Jeffrey Dean Morgan Ingin Muncul Kembali Di ‘Supernatural’ Episode Ke-300

Jeffrey Dean Morgan Ingin Muncul Kembali Di ‘Supernatural’ Episode Ke-300

Hanya beberapa minggu lagi hingga waktu penayangan episode ke-300 Supernatural. Episode tersebut akan menjadi tonggak yang baru beberapa drama televisi bisa raih sejauh ini. Acara ini pun akan membawa kembali beberapa orang yang sudah lama tidak muncul. Salah satunya adalah Jeffrey Dean Morgan yang akan kembali sebagai John Winchester.

Kepala keluarga Winchester tersebut sudah lama meninggal di musim kedua. Sehingga sudah lebih dari satu dekade sejak Jeffrey Dean Morgan terakhir memerankannya. Dalam wawancara terbaru, sang aktor pun membongkar alasan ia ingin kembali setelah bertahun-tahun lewat ini.

“Selalu mengganggu saya bahwa John yang saya perankan berbeda dengan John yang digambarkan sejak saya tidak ada,” jawabnya. “Saya ingin ada kesempatan untuk bisa kembali dan membetulkannya dalam suatu cara dan berusaha membenarkan nama karakter yabg telah ternodai ini. Namun lebih dari itu, ini tiga sahabat, kehidupan telah berlalu. Rasanya seperti kami telah berteman seumur hidup. Bisa berkumpul kembali di tempat yang kami cintai, tempat bertemu dan bekerja, dan menurut saya itu sangat keren. Jadi tidak hanya John bisa kembali lagi dan bertemu anak-anaknya dan Mary kembali dan semoga saja meminta maaf, itu juga bagus untuk saya, sang aktor, untuk bisa kembali dan bertemu semuanya.”

Ketika Jeffrey Dean Morgan pertama kali mulai muncul di Supernatural pada musim pertama, ia digambarkan sebagai Ayah yang buruk. Namun ia tetap mencintai dan menginginkan yang terbaik untuk kedua putranya. Pemikirannya mengenai “yang terbaik untuk putra-putranya” memang berbeda dengan apa yang dipikirkan Ayah normal biasanya. Namun ia masih tidak terlihat jahat ataupun abusif. Hubungannya dengan Mary pun terlihat sehat dan penuh kasih sayang.

Namun setelah Jeffrey Dean Morgan selesai memerankannya, Supernatural menggambarkan John lebih buruk lagi. Acara ini bahkan membuat karakter tersebut memiliki putra lain yang tidak diketahui oleh Sam dan Dean. Intinya jelas, John Winchester di musim pertama tidaklah sama dengan John Winchester di musim kedua hingga ke-14

Jeffrey Dean Morgan mengungkapkan bahwa sebagian motivasinya ingin muncul di Supernatural kembali adalah untuk mengembalikan nama baik John. Namun ia juga sudah menjelaskan bahwa ia juga ingin berkumpul bersama Jared Padalecki dan Jensen Ackles kembali.

Jeffrey Dean Morgan juga berbincang kepada EW mengenai karakter mana yang ia ingin perbaiki hubungannya dengan John. “Menurut saya itu jelas sangat berarti untuk John,” ungkap sang aktor. “Juga untuk saya, aktor yang memerankan John, menurut saya itu sama berartinya. Selalu ada keperluan untuk adanya penyelesaian karakter-karakter ini dengan Ayahnya, terutama untuk karakter Jared. Anak itu menjadi berantakan karena Ayahnya sepertinya.”

“Tujuan saya selalu, jika saya kembali, saya harus membetulkan itu,” ungkap sang aktor. “Harus ada kesempatan untuk memperbaiki hubungan tersebut dan menurut saya itu yang semoga saja ditunggu oleh para penonton.”

Jika Jeffrey Dean Morgan diberi kesempatan, Sam dan Ayahnya bisa mendapatkan penyelesaian akhirnya. Ini bisa menjadi kesempatan terakhir Sam, namun hanya waktu yang bisa menjawab.

Episode ke-300 ini juga akan memperlihatkan Castiel versi berbeda, beberapa time travel, dan kembalinya sebuah karakter yang telah mati di awal-awal acara ini mulai. Sebuah episode yang harus ditonton. Episode berjudul Lebanon ini akan disiarkan pada tanggal 7 Februari nanti.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top