Connect with us

SukaSinema

Jesse Eisenberg: Pembuatan ‘Zombieland 2’ Berjalan Sangat Bagus

Film

Jesse Eisenberg: Pembuatan ‘Zombieland 2’ Berjalan Sangat Bagus

Jesse Eisenberg: Pembuatan ‘Zombieland 2’ Berjalan Sangat Bagus

Jesse Eisenberg sudah mulai kembali bekerja dalam sekuel Zombieland. Sang aktor menyebutkan bahwa perkembangan Zombieland: Double Tap “berjalan sangat bagus.”

“Hanya bersantai-santai dan sangat sombong,” ujar Jesse Eisenberg dalam sebuah wawancara bersama MovieWeb. Sang aktor menjawabnya dengan canda tawa di festival film SXSW.

“Tidak, sebaliknya. Kami bekerja sangat keras,” ungkap sang aktor dengan nada serius. “Ini salah satu film yang orang sukai karena alasan pribadi. Jadi ini bukan hanya sebuah film populer. Orang menyukainya karena alasan pribadi jadi Anda harus memastikan bahwa sekuelnya sama lucunya dan sama personalnya seperti sebelumnya.”

Jesse Eisenberg kembali bermain bersama Emma Stone, Abigail Breslin, dan Woody Harrelson. Film sekuel ini adalah lanjutan dari film komedi horror yang disutradarai oleh Ruben Fleischer pada tahun 2009. Selain pemain lama, beberapa aktor dan aktris baru juga telah bergabung dalam film ini. Seperti Rosario Dawson sebagai Nevada, Zoey Deutch sebagai Madison, dan Luke Wilson yang masih belum diungkapkan akan memerankan karakter apa.

Film sekuel ini akan menceritakan keempat pembunuh zombie yang sudah lama bertahan hidup. Columbus yang diperankan oleh Jesse Eisenberg, Wichita yang diperankan Emma Stone, Little Rock yang diperankan Abigail Breslin, dan Tallahassee yang diperankan Woody Harrelson. Mereka berempat sekarang telah tinggal di Gedung Putih dan sudah terbiasa dengan kehidupan barunya pasca serangan zombie.

Ketika kelompok ini berpencar setelah pertengkaran antara Columbus dan Wichita, Little Rock pergi bersama orang baru bernama Berkeley. Hal ini membuat tiga orang lainnya berkelana di dunia penuh zombie kembali untuk mencari Little Rock. Dalam perjalanan, Tallahassee berjumpa dengan Nevada yang seperti jodohnya.

Bill Murray, yang sempat mendapatkan peran kecil di film pertama, kabarnya akan kembali lagi. Kali ini ia akan ditemani dengan Dan Aykroyd, lawan mainnya di film Ghostbusters dulu. Keduanya dikabarkan akan memerankan versi fiksional dari diri mereka sendiri.

Ruben Fleischer akan menyutradarai naskah yang ditulis oleh Dave Callaham. Selain itu, Paul Wernick dan Rhett Reese yang menulis naskah film pertama juga akan kembali sebagai penulis naskah. Keterlibatan Ruben Fleischer dalam Zombieland: Double Tap membuatnya tidak bisa terlibat dalam sekuel Venom nanti. Sebelumnya, Ruben Fleischer telah sukses menyutradarai film pertama Venom yang berhasil meraup penghasilan 855 juta dolar.

“Alasan kami semua membuatnya lagi adalah karena kami sangat mencintai dunia film ini,” ujar sang sutradara dalam sebuah wawancara bersama Comicbook.com. “Menurut saya ini pijakan bagi semua orang, terutama untuk saya karena ini dulu film pertama saya. Namun menurut saya untuk Emma dan Jesse ini film yang sangat penting dalam evolusi mereka. Lalu Woody memberikan saya pujian besar. Saya menghubunginya kemarin dan ia mengatakan ia mungkin sudah membuat lebih dari seratus film namun pengalaman yang paling ia ingat adalah membuat Zombieland.”

Sekuel film ini telah ditunggu-tunggu sejak 10 tahun yang lalu setelah 4 tahun masa perkembangan. Para pembuat film juga telah memastikan bahwa jika mereka akan membuatnya, ini akan setidaknya sebagus atau bahkan lebih baik daripada film pertama.

“Lalu akhirnya saya pikir kami memiliki naskah yang membuat kami sangat percaya diri untuk membuatnya.” Ujar Ruben Fleischer. “Karena ini hal yang sangat bernilai hingga tidak ada yang ingin merusaknya, kami hanya ingin membangun di atasnya.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top