Connect with us

SukaSinema

Jim Parsons Puas Dengan Akhir Dari ‘The Big Bang Theory’

Serial TV

Jim Parsons Puas Dengan Akhir Dari ‘The Big Bang Theory’

Jim Parsons Puas Dengan Akhir Dari ‘The Big Bang Theory’

The Big Bang Theory berakhir bulan lalu setelah 12 musim. Akan tetapi, keputusan untuk mengakhiri kisah dari para karakter yang disayangi banyak penggemarnya ini bukan karena rating yang buruk ataupun masalah di balik layar. Justru karena aktor Jim Parsons memutuskan untuk beralih dari serial ini pada akhir masa kontraknya. Keputusan ini mengejutkan banyak orang pada saat itu. Akan tetapi, sekarang setelah telah berlalu beberapa waktu, Jim Parsons masih mendukung keputusannya.

Dalam sebuah wawancara bersama Variety, Jim Parsons mengatakan bahwa ia baik-baik saja dengan akhir dari serialnya. “Saya telah sangat lama memerankan karakter tersebut,” ujar sang aktor. “Beberapa orang mungkin saja bisa memerankannya lebih lama lagi, maksud saya bukan serialnya. Namun hubungan dengan karakternya ini. Akan tetapi saya merasa seperti kami telah menghabiskan bahan yang ada.”

Ini bukan pertama kalinya Jim Parsons mengatakan hal yang serupa mengenai keputusannya untuk mundur dari The Big Bang Theory. Sebelum akhir serial ini terjadi bulan lalu, Jim Parsons angkat bicara mengenai keputusannya untuk mundur. Ia mengakui bahwa sudah saat yang tepat untuk pergi.

“Tidak ada faktornya; Tidak ada situasi ketika saya berpikir, ‘Saya sudah muak dengan itu,’” ujar sang aktor. “Tidak. Tidak ada hal seperti itu. Ini hanya… ketika Anda tahu, maka Anda tahu. Lalu Anda rentan dan terombang-ambing oleh eksistensi Anda sendiri. Lalu mencapai umur tertentu dan kehidupan Anda berubah dan tiba-tiba pemikiran Anda berbeda.”

“Menarik untuk memikirkan mengenai siapa saya 12 tahun yang lalu,” lanjutnya. “Lalu terkadang ketika saya kesulitan menghafalkan dialog atau mengucapkan dialog Sheldon saat ini, sulit untuk tahu kenapa. Namun ini seperti, Anda bukan orang yang sama lagi. Ada kemungkinan bahwa ini sebenarnya menjadi lebih sulit bagi Anda. Saya tidak tahu apa artinya namun ini seperti Anda berubah begitu saja.”

Meskipun mungkin memang sudah saatnya untuk Jim Parsons undur diri dan The Big Bang Theory berakhir, acara ini akan tetap abadi. Beberapa barang dari serial ini telah didonasikan ke Smithsonian untuk sebuah pameran. Barang-barang yang didonasikan termasuk kostum lengkap yang telah dikenakan oleh ketujuh karakter utama serial ini, dari perancang busana Mary Quigley.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top