Connect with us

SukaSinema

Joe Russo: Chris Evans Belum Selesai Menjadi Captain America

Film

Joe Russo: Chris Evans Belum Selesai Menjadi Captain America

Joe Russo: Chris Evans Belum Selesai Menjadi Captain America

Marvel Cinematic Universe telah berjalan dengan sukses selama satu dekade ini. Meskipun begitu, masa depan dunia ini masih diselimuti oleh misteri. Avengers: Infinity War membuat semua orang kebingungan, ketika Russo Bersaudara membunuh setengah populasi semesta, dan menyebabkan banyak superhero berubah menjadi debu. Studio Marvel juga telah menjaga segala hal mengenai Avengers 4 dan Fase Empat dalam rahasia. Namun para penggemar sepertinya sudah yakin bahwa Chris Evans akan pensiun dalam memerankan superhero Captain America.

Chris Evans adalah salah satu dari banyak bintang Marvel yang mulai mendekati akhir dari kontraknya. Sang aktor terlihat seperti mengucapkan perpisahan kepada karakternya setelah selesai syuting Avengers 4. Sebab itu, kepergiannya dari MCU sepertinya tak terelakan. Namun menurut salah satu sutradara Russo Bersaudara, James Russo, ia belum selesai. Russo baru-baru ini berkomentar mengenai cuitan Chris Evans yang menimbulkan tanya itu.

“Menurut saya itu lebih emosional baginya daripada bagi kami karena ia belum selesai,” ujar sang sutradara. Sayangnya, James Russo masih enggan untuk mengungkapkan rahasia Marvel selanjutnya. “Saya tidak akan menjelaskan apa artinya itu, namun para penonton sebentar lagi akan mengerti apa yang saya bicarakan.”

Kabar ini jelas akan membuat banyak penggemar Marvel merasa sangat bahagia. Chris Evans adalah salah satu aktor tetap yang bermain di MCU. Dan sulit untuk membayangkan dunia Marvel tanpa Steve Rogers miliknya. Namun apa yang sebenarnya direncanakan oleh Marvel dan Russo bersaudara?

Komentar Joe Russo dalam wawancaranya bersama USA Today bisa mengubah keadaan. Chris Evans saat ini terlihat seperti sudah siap untuk keluar dari Marvel Cinematic Universe. Cuitannya setelah selesai syuting Avengers 4 terlihat seperti konfirmasi akan hal tersebut. Ditambah sudah banyak penggemar yang berspekulasi bahwa kemungkinan Captain America akan terbunuh di film selanjutnya. Namun jika Joe Russo mengatakan bahwa ia belum selesai, maka mungkin masih ada harapan untuk pemimpin Avengers ini.

Perpisahan Dengan Karakternya Melalui Twitter

Jika Anda belum tahu, Chris Evans sempat mengirimkan cuitan di Twitter di awal Oktober lalu ketika ia sudah selesai syuting Avengers 4. Dalam cuitannya, ia seperti memberi kode bahwa dirinya sudah usai memerankan Captain America selamanya.

“Resmi selesai syuting Avengers 4. Itu hari yang emosional. Memainkan karakter ini selama 8 tahun terakhir telah menjadi sebuah kehormatan. Kepada semua yang berada di depan kamera, di belakang kamera, dan di sisi penonton, terima kasih atas kenangannya! Selamanya bersyukur,” tulis sang aktor.

Ucapannya mengenai segala kenangan yang telah diberikan sangat terdengar seperti sebuah perpisahan. Namun, komentar Joe Russo yang terbaru justru berkata lain. Sayangnya, kita baru akan mendapat jawabannya ketika Avengers 4 tayang tahun depan.

Kepergian Chris Evans dari MCU adalah hal yang sudah diprediksi sejak lama. Bahkan, banyak pengamat yang memiliki teori bahwa Cap akan berakhir di Avengers: Infinity War. Namun ternyata Steve Rogers adalah salah satu dari beberapa karakter yang tidak berubah menjadi debu karena jentikan jari Thanos.

Kemungkinan Masa Depan Untuk Captain America

Akan menarik melihat bagaimana masalah ini terpecahkan di Avengers 4, dan apa rencana rahasia Marvel untuk Fase Empat nanti. Para penggemar sudah bersiap untuk kepergian Chris Evans dan memberikan tamengnya kepada Captain America yang baru. Namun komentar Joe Russo seperti mengindikasikan bahwa ia akan lanjut. Jika begitu, kemungkinan ke depannya akan banyak sekali.

Jika Chris Evans tidak pergi dari MCU, kemungkinan ia akan membuat kontrak baru untuk film-film selanjutnya. Scarlet Johansson sepertinya juga dalam posisi yang sama karena Marvel akan membuat film Black Widow.

Dalam hal kisah, ada banyak alur cerita yang bisa dipakai untuk Captain America. Justru jika Cap versi Chris Evans berakhir, Joe and Anthony Russo harus menyelesaikan banyak masalah di Avengers 4. Kehidupan Captain America di antara Civil War dan Infinity War masih menjadi sebuah misteri. Ia terlihat tiba-tiba menjadi seorang vigilante yang bekerja bersama Black Widow dan Falcon.

Avengers 4 juga kemungkinan besar akan berfokus pada hubungan tegang antara Steve Rogers dan Tony Stark. Perbedaan mereka berdua adalah fokus utama dalam Captain America: Civil War dan tidak berakhir secara baik. Cap dan Iron Man juga belum bertemu sama sekali selama kejadian Infinity War. Maka masih adalah masalah tersebut yang belum terselesaikan. Akan menarik untuk melihat bagaimana jentikan jari Thanos berdampak pada hubungan mereka berdua.

Tentu saja, sangat mungkin juga bahwa Joe Russo hanya sedang bercanda. Mungkin sang sutradara hanya berusaha untuk mengalihkan perhatian para penggemar. Mereka yang terlibat dalam franchise besar seperti MCU harus menjaga rahasia di dalamnya. Jadi sulit juga untuk mempercayai komentar Joe Russo begitu saja.

Penantian antara Infinity War ke Avengers 4 memang cukup lama. Ditambah lagi dengan kejadian jentikan jari Thanos yang sangat gila. Namun, Marvel sudah berbaik hati dengan memberikan dua film di antara penantian ini. Ant-Man and The Wasp telah membawa Quantum Realm ke dalam Avengers 4. Sedangkan awal tahun depan Captain Marvel akan muncul untuk pertama kalinya di layar lebar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top