Connect with us

SukaSinema

John Boyega: Kelompok Resistance Kesulitan Dalam ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’

Film

John Boyega: Kelompok Resistance Kesulitan Dalam ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’

John Boyega: Kelompok Resistance Kesulitan Dalam ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’

Kelompok Resistance dipenuhi oleh para pahlawan dalam dunia Star Wars yang disukai para penggemar. Meski begitu, aktor John Boyega baru-baru ini mengingatkan bahwa kejadian dalam Star Wars: The Last Jedi meninggalkan dampak yang menghancurkan pada organisasi tersebut. Hal tersebut akan menimbulkan banyak tantangan dalam Star Wars: The Rise of Skywalker.

Ketika para penonton pertama kali bertemu dengan kelompok Resistance dalam Star Wars: The Force Awakens, kelompok ini berjuang melawan First Order yang jahat. Akan tetapi, banyak yang telah berubah sejak saat itu, membuat para pahlawan menjadi lebih nekat dalam film selanjutnya. Selain jumlah anggota dan sumber daya yang berkurang, organisasi ini juga sangat kehilangan sosok pemimpinnya.

“Kelompok Resistance tidak punya uang, mereka tidak punya senjata,” ujar John Boyega dalam sebuah wawancara bersama Yahoo. “Tidak punya banyak sekutu. Anda tahu bagaimana keadaan mereka setelah The Last Jedi. Itu bukan situasi yang bagus. Kegelapan, untuk pertama kalinya setelah sekian lama, telah maju 10 juta langkah di depan. Ini tidak mudah bagi kelompok Resistance.”

Pergulatan dalam menghadapi First Order menuntun pada konflik intens antara kedua faksi tersebut. Namun ternyata akibat stress yang muncul dari masalah tersebut akan menambahkan konflik di dalam organisasinya sendiri.

“Lalu untuk kami mengurusi itu sebagai pahlawan kelompok Resistance itu sedikit gila,” ujar sang aktor. “Lalu ada konflik di antara kami, di antara kami sendiri, mencari tahu masa lalu kami. Lalu semua itu dikisahkan dengan cara yang luar biasa dan saya tidak sabar.”

Salah satu kejutan terbesar yang dirasakan oleh para penggemar mengenai film yang akan datang ini adalah teaser pertamanya. Di mana di dalamnya terdengar suara tawa khas Emperor Palpatine. John Boyega sebelumnya mengatakan bahwa kelompok Resistance akan menghadapi ancaman baru. Meski begitu masih belum jelas apakah karakternya dan sekutunya sadar akan kemungkinan Palpatine akan kembali.

“Kita akan mendapatkannya sedikit demi sedikit, kita akan menebarkannya seperti potongan cokelat,” canda John Boyega ketika ditanya Variety mengenai latar belakang karakternya. “Namun yang harus kami hadapi saat ini adalah musuh yang baru. Lalu kenapa Rey berpakaian seperti itu? Maksud saya, siapa yang memutuskan setelannya? Banyak pertanyaan, banyak sekali. Lalu Finn sangat terlibat dengan itu, yang mana itu bagus.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top