Connect with us

SukaSinema

John Krasinski Mengumumkan ‘A Quiet Place 2’ Telah Menyelesaikan Tahap Produksi

Film

John Krasinski Mengumumkan ‘A Quiet Place 2’ Telah Menyelesaikan Tahap Produksi

John Krasinski Mengumumkan ‘A Quiet Place 2’ Telah Menyelesaikan Tahap Produksi

Dunia perfilman bergenre horror telah dikagetkan secara tiba-tiba tahun lalu ketika A Quiet Place yang disutradarai John Krasinski menjadi salah satu film terbaik di 2018. Film ini berhasil mendapatkan keuntungan yang banyak dan disukai oleh para kritikus. A Quiet Place mengambil sebuah ide sederhana dan meningkatkannya menjadi tontonan yang sangat mengerikan.

Maka tidak mengejutkan ketika Paramount dengan cepat meminta dibuatnya sekuel dari film ini. John Krasinski kali ini kembali menduduki kursi sutradara meskipun karakter yang ia perankan telah gugur di film pertamanya. Pada hari Rabu lalu, A Quiet Place 2 sudah selangkap lebih dekat untuk tiba di layar bioskop.

John Krasinski mengumumkan bahwa A Quiet Place 2 telah menyelesaikan tahap produksinya dalam sebuah cuitan di akun Twitternya. Bersama dengan pengumuman tersebut, ia menyertakan foto bersama Emily Blunt yang juga membintangi kedua film A Quiet Place tengah berjalan di jembatan dalam film tersebut. “Itu akhir dari Bagian Kedua,” tulis John Krasinski dalam cuitannya. “Sampai jumpa di tanggal 20 Maret!”

Plot untuk A Quiet Place 2 masih sangat dirahasiakan namun film ini akan mengikuti keluarga yang sama yang ada di film pertama. Hanya kali ini, Emily Blunt yang akan memimpin keluarganya. Film ini akan memiliki jajaran pemain yang lebih besar juga dengan Cillian Murphy dan Djimon Hounsou.

John Krasinski menuliskan naskah A Quiet Place bersama Bryan Woods dan Scott Beck. Akan tetapi, untuk film kedua ini ia mengambil tugas tersebut sendirian. Dalam sebuah wawancara bersama Comicbook.com, Scott Beck menjelaskan mengapa ia dan Bryan Woods tidak terlibat dalam sekuel ini.

“Sebagai pencipta dari dasar film dan franchise ini, kami selalu memiliki keterlibatan di dalamnya,” ujar Scott Beck. “Namun yang lucu dari minggu pertama film ini dirilis tahun lalu adalah, hampir seketika itu juga studio mengumumkan akan ada sekuel. Reaksi kami saat itu, juga reaksi John, seperti, ‘Kami tidak tahu apakah dibutuhkan sekuel.’”

“Kami selalu membayangkannya bersama sebagai film yang berdiri sendiri,” lanjutnya. “Lalu yang saya dan Bryan usahakan setelah A Quiet Place adalah sesuatu yang kami anggap sebagai mempelajari hal yang benar. Bahwa sebenarnya ada ruang untuk ide original di bioskop yang besar. Maka keputusan yang saya dan Bryan ambil adalah kami akan terlibat secara pasif dengan [sekuel] ini. Lalu yang hebat adalah John akhirnya melakukan ide yang sangat ia sukai dan ia mengambil kesempatan itu.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top