Connect with us

SukaSinema

K-Drama Sejarah bertaburan Aktor-Aktor Ganteng

Drakor

K-Drama Sejarah bertaburan Aktor-Aktor Ganteng

K-Drama Sejarah bertaburan Aktor-Aktor Ganteng

Nah.. Nah.. Nah.. kali ini kita bahas K-Drama dengan background sejarah yang bikin “seger”..

Seger disini yaaaaaa.. You Know laaah.. apa yang bikin mata kita berbinar dan otak jadi fresh..

Tentunyaaaa.. karena bertaburannya cowo- cowo ganteng yang unch.. unch..

  1. Hwarang

Drama ini adalah tentang para pemuda yang menggambarkan gairah, cinta dan kisah kedewasaan yang brilian dari Hwarang, Ksatria Bunga, yang melangkah tegap di dalam Seorabeol, ibu kota Dinasti Silla.

Siapa juga yang tahan sama pesona nya Park Seo Joon, Park hyung Sik, Choi Min Ho, Kim Tae Hyung dan Do Ji Han. Semua nya bikin meleleh.

eits.. tapi bukan cuma mereka ganteng yaaaa… drama ini layak tonton, harus malah.. akting Seo Joon dan Hyung Sik yang gak di ragukan lagi.. belum lagi pemeran utama nya Go Ara.. yang bikin iri aja.. andaikan bisa jadi Go Ara.. hahahahaa.. halu..

Alur ceritanya juga bagus dan mengharukan.. ehhhmmm.. berjiwa partriot jugaaa..

2. Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo

Duh ini lagi.. pangeran ganteng nya bukan cuma 1 atau 2 lhooo.. Tapi ada 7 pangeran.. omg.. Lee Joon Gi, Kang Haneul, Hong Jong Hyun, Yoon Su Woo, ByunBaek Hyun, Nam Jo Hyuk, Ji Soo.. Duh kurang apalagi, akting mereka OK semua rata-rata pemerannya merupakan Main Lead di Drama korea yang mereka bintangi. belum lagi ada IU.. IU you are so lucky.. or may be the guy so lucky bisa ber akting careng IU yang emang keren banget..

okay.. jadi drama ini berkisah tentang seorang wanita dari abad 21 pada saat gerhana matahari total kembali ke masa Dinasti Goryeo. Disana, dia jatuh hati kepada pangeran ke-8 Wang Wook (Kang Ha-neul) kemudian kepada pangeran ke-4 Wang So (Lee Joon-gi), yang menyembunyikan wajahnya dibalik sebuah topeng dan mendapatkan julukan “anjing-serigala”, membuat orang lain ketakutan akan hal tersebut. Cinta, persaingan, politik, dan persahabatan yang terjadi di antara para pangeran tampan yang memperebutkan tahta, persahabatan, dan cinta.

Meskipun mata kita dimanjakan secara visual. ternyata drama ini tidak berakhir seperti drama kebanyakan. Drama ini Sad ending.. huhuhu.. gak masalah ending nya sedih.. tapi proses nya yang berharga alias luar biasa..

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top