Connect with us

SukaSinema

Karakter Jude Law Dalam ‘Captain Marvel’ Akhirnya Dikonfirmasi

Film

Karakter Jude Law Dalam ‘Captain Marvel’ Akhirnya Dikonfirmasi

Karakter Jude Law Dalam ‘Captain Marvel’ Akhirnya Dikonfirmasi

Dalam waktu sekitar 3 bulan lagi, Captain Marvel akan mulai tayang di bioskop. Akan tetapi, hinggasaat ini masih sedikit informasi yang diberikan oleh sang studio. Akan tetapi, salah satu misteri terbesar yang masih ada mengenai film ini adalah karakter yang akan diperankan oleh Jude Law.

Awalnya, kabar beredar bahwa Jude Law akan memerankan Mar-Vell. Namun kemudian beredar kabar bahwa ia akan memerankan Yon-Rogg. Sekarang perdebatan tersebut sudah bisa diakhiri karena Disney dan Marvel sudah memberikan konfirmasi. Jude Law akan memerankan karakter Mar-Vell di Captain Marvel nanti.

Konfirmasi ini berasal langsung dari situs Disney Movies resmi yang memperlihatkan beberapa foto adegan di Captain Marvel. Rasanya informasi ini sudah paling akurat dan resmi.

Hal ini berarti kecuali ada hal aneh mengenai identitasnya yang membuat Jude Law akan memerankan Mar-Vell dan Yon-Rogg, kemungkinan nama Yon-Rogg tidak akan terdengar. Namun tetap saja itu sebuah kemungkinan melihat hal-hal aneh yang telahf terjadi di Marvel Cinematic Universe. Selain itu, walaupun Jude Law akan hanya berperan sebagai Mar-Vell, tidak berarti bahwa ia akan sama sepenuhnya seperti di buku komik.

Ketika Jude Law pertama kali dikabarkan dilirik untuk berperan dalam Captain Marvel, kabarnya ia akan memerankan Mar-Vell. Hal tersebut sangat masuk akal. Mar-Vell, seorang prajurit Kree dan karakter pertama di komik Marvel yang dipanggil Captain Marvel. Ia juga memiliki hubungan langsung dengan kisah origin Carol Danvers. Maka dari itu, masuk akal saja jika karakter ini akan muncul di dalam filmnya.

Tetap saja, bahkan ketika Marvel sudah mulai membagikan detail plot yang lebih rinci mengenai Captain Marvel, mereka masih bungkam tentang identitas tokoh Jude Law.

Kemudian bulan lalu, beberapa foto Funko Pop Captain Marvel bocor di dunia daring. Dan di dalamnya terlihat karakter Jude Law dinamakan Yon-Rogg.

Seorang pemimpin prajurit Kree, Yon-Rogg adalah musuh besar Mar-Vell sejak awalan buku komiknya. Ia juga memiliki campur tangan dalam membuat Carol Danvers mendapatkan kekuatannya. Sebelumnya juga sempat beredar rumor bahwa Yon-Rogg akan muncul di film Captain Marvel. Namun sebelumnya orang beranggapan bahwa Ben Mendehlson yang akan memerankan tokoh tersebut. Lalu sekarang sudah diketahui bahwa Mendehlson akan memerankan Talos, pemimpin Skrull.

Tetap saja, ketika foto-foto Funko dirilis secara resmi, figurin Jude Law berubah nama menjadi ‘Star Commander’. Jadi karakter yang diperankan oleh Jude Law masih menjadi misteri… Hingga sekarang.

Baru beberapa hal yang telah diketahui mengenai Mar-Vell versi Jude Law saat ini. Dia adalah pemimpin tim militer elit Kree yang dikenal sebagai Starforce dan ia adalah mentor Carol Danvers. Jude Law juga sempat mengatakan bahwa Mar-Vell termotivasi oleh “kepercayaan dalam memimpin kaum Kree.” Selebihnya, masih belum diketahui seperti apa peran dia di dalam naratif nanti.

Mungkin ia akan tetap menjadi tokoh yang baik seperti di komik, atau mungkin dalam dunia ini ia akan berubah menjadi jahat. Jika ia berubah menjadi jahat, mungkin Mar-Vell versi ini memiliki beberapa elemen Yon-Rogg di dalamnya. Mari kita lihat nanti ketika Captain Marvel mulai tayang di bioskop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top