Connect with us

SukaSinema

Kevin Feige: Trailer ‘Avengers 4’ Akan Diluncurkan Tahun Ini

Film

Kevin Feige: Trailer ‘Avengers 4’ Akan Diluncurkan Tahun Ini

Kevin Feige: Trailer ‘Avengers 4’ Akan Diluncurkan Tahun Ini

Para penggemar Marvel Cinematic Universe telah bertanya-tanya kapan trailer Avengers 4 akan dirilis? Sejak Avengers: Infinity War tayang di bioskop, rasanya rasa penasaran para penggemar sudah tidak bisa ditampung lagi. Selama ini Marvel Studios juga telah mengerjai para penggemarnya dengan merahasiakan segala hal tentang Avengers 4.

Akan tetapi, akhirnya tiba juga sebuah berita baik bagi para penggemar The Avengers. Kabar baik tersebut datang dari mulut Kevin Feige dalam wawancara terbarunya dengan Erick Weber, seorang reporter dari Critics Choice. Dalam wawancara tersebut, Kevin Feige mengkonfirmasi beberapa hal dan salah satu di antaranya adalah bahwa trailer Avengers 4 akan tiba sebelum tahun ini berakhir.

Sang jurnalis mengumumkan jawaban Kevin Feige tersebut melalui akun Twitternya dengan membuat beberapa poin singkat. Dari yang didapat olehnya, trailer Avengers 4 akan diluncurkan “sebelum akhir tahun.” Kemudian Kevin Feige juga mengatakan bahwa karakter Namor bisa saja muncul. Hanya saja mereka masih memikirkan bagaimana dan kapan. Terakhir adalah bahwa status Guardians of the Galaxy Vol. 3 saat ini sedang dalam masa penundaan.

Setelah kabar ini beredar dengan cepat di kalangan para penggemar, banyak yang langsung berspekulasi kapan tepatnya trailer Avengers 4 akan dirilis. Banyak yang berpikir bahwa film-film lain yang berhubungan dengan Disney atau Marvel yang akan dirilis dalam waktu dekat adalah penandanya. Bisa saja ketika salah satu film tersebut dirilis di bioskop, trailer Avengers 4 akan menjadi paket bagiannya.

Dalam bulan November dan Desember ke depan, setidaknya ada 3 film yang berhubungan dengan Disney ataupun Marvel yang akan dirilis. Yang paling dekat adalah Ralph Breaks the Internet yang akan rilis tanggal 21 November. Kemudian ada Spider-Man: Into the Spider-Verse yang akan rilis pada tanggal 14 Desember. Lalu terakhir ada Mary Poppins Returns yang akan dirilis pada tanggal 19 Desember.

Selain ketiga kemungkinan tersebut, ada kemungkinan lain trailer Avengers 4 akan dirilis pada tanggal 29 November. Mengingat tanggal tersebut adalah tanggal dirilisnya trailer Avengers: Infinity War tahun lalu. Akan tetapi, untuk sekarang, belum ada pernyataan resmi lainnya dari pihak Marvel maupun Disney.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top