Connect with us

SukaSinema

Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji Mulai Pembacaan Naskah Drama Romantis ‘Psycho But It’s Okay’

kim soo hyun

Drakor

Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji Mulai Pembacaan Naskah Drama Romantis ‘Psycho But It’s Okay’

Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji Mulai Pembacaan Naskah Drama Romantis ‘Psycho But It’s Okay’

Sebuah drama romantis berjudul Psycho But It’s Okay yang tayang di tvN telah memulai proses pembacaan naskah.

Pyscho But It’s Okay mengisahkan tentang petugas sukarelawan di rumah sakit jiwa yang tidak memiliki waktu untuk urusan cinta dan seorang penulis buku yang tidak pernah mengenal cinta.

Baru-baru ini, tvN merilis foto-foto para pemain drama Psycho But It’s Okay yang sedang melakukan pembacaan naskah, mereka adalah Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, Oh Jung Se, Park Gyu Young, Kim Joo Heon, Kim Chang Wan, Kim Mi Kyung, Jang Young Nam, Lee Eol, Kang Ki Doong, Park Jin Joo, dan Jang Gyuri fromis_9.

Di dalam foto tersebut para pemain drama Psycho But It’s Okay ini tampak sedang fokus membaca naskah untuk perannya masing-masing.

Kim Soo Hyun akan memerankan karakter bernama Moon Kang Tae yang menjadi tulang punggung keluarga setelah kehilang orang tuanya sejak ia masih muda.

Sedangkan Seo Ye Ji akan memerankan karakter Go Moon Young, seoang penulis buku anak yang sukses, namun ia memiliki gangguan kepribadian antisosial.

Selain merilis foto-foto para pemain, tvN juga telah merilis video proses pembacaan naskah drama ini yang dipenuhi canda dan tawa.

Drama Psycho But It’s Okay akan mulai tayang di tvN pada bulan Juni mendatang, setelah drama When My Love Blooms selesai.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top