Connect with us

SukaSinema

Kisah ‘KKN Di Desa Penari’ Akan Dijadikan Film Dan Memiliki Pilihan 7 Sutradara

Film

Kisah ‘KKN Di Desa Penari’ Akan Dijadikan Film Dan Memiliki Pilihan 7 Sutradara

Kisah ‘KKN Di Desa Penari’ Akan Dijadikan Film Dan Memiliki Pilihan 7 Sutradara

Beberapa minggu yang lalu, sebuah akun anonim di Twitter membuat sebuah thread mengenai kisah horror yang dialami oleh kawannya. Kisah horror tersebut ia berikan judul KKN Di Desa Penari. Tak lama, thread tersebut menjadi bahan omongan banyak orang dan muncul wacana untuk dijadikan buku bahkan film.

Sebelumnya sang penulis mengatakan ia tidak enak mengisahkan cerita ini karena kisah ini merupakan pengalaman kawannya. Akan tetapi, ternyata tak lama sang penulis mengeluarkan kisah ini dalam bentuk buku cetak yang sudah dapat dibeli. Tak lama juga, muncul pengumuman bahwa kisah KKN Di Desa Penari akan dijadikan film oleh MD Pictures.

Ketika diumumkan bahwa Manoj Punjabi dari MD Pictures akan membuat KKN Di Desa Penari menjadi film, para penggemar horror bertanya-tanya siapa yang akan menjadi sutradaranya. Di Twitter, beberapa warganet bahkan berasumsi bahwa Joko Anwar, sutradara film Pengabdi Setan, akan menggarapnya.

Akan tetapi, Joko Anwar sudah membantah rumor yang menyatakan ia akan menjadi sutradara film tersebut. Dalam sebuah wawancara bersama Liputan6.com, Manoj Punjabi juga mengatakan bahwa poster KKN Di Desa Penari yang beredar hanyalah buatan warganet belaka. Sang produser pun berjanji bahwa ia akan segera mengungkapkan nama sutradara dan penulis naskah untuk filmnya.

“Minggu depan menentukan sutradara dan penulis naskah,” ujar Manoj Punjabi minggu lalu. “Setelah itu baru menentukan konfigurasi pemain.”

Selain Joko Anwar, sutradara film Danur, Awi Suryadi, juga dirumorkan akan menggarap film KKN Di Desa Penari. Hal ini tidak dibantah ataupun dikonfirmasi oleh Manoj Punjabi.

“Awi Suryadi memang punya rekam jejak empat film bersama saya,” jelas sang produser. “Jumlah penontonnya pun tidak mengecewakan. Kami sudah punya chemistry. Tapi saya belum tahu siapa.”

Manoj Punjadi juga mengatakan bahwa proyek film ini ternyata menarik minat banyak sutradara. “Ada tujuh sutradara yang melobi saya,” ungkapnya. “Saya tidak menyangka euforianya sebesar ini. Jarang ada buku sekuat ini. Dari 7 sutradara itu, 4 di antaranya belum pernah bikin film horror.”

Manoj Punjabi ternyata hanya memiliki satu syarat yang harus dipenuhi oleh sutradara yang akan ia pilih nanti. Ia mengatakan bahwa syarat yang tidak bisa dikompromikan ini adalah kemampuan untuk bekerja cepat namun dengan hasil yang sangat bagus.

“Kalau ada yang menjanjikan hasil akhir bagus tapi enggak bisa cepat selesai, itu artinya kita tidak cocok,” ujar Manoj Punjabi. “Ada sutradara yang belum biasa memegang proyek horror mau menangani proyek ini. Mereka sudah menelepon saya dan tim menyatakan minat untuk menggarap film KKN Di Desa Penari. Sekali lagi saya tidak membayangkan seantusias itu para sutradara.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top