Connect with us

SukaSinema

Kit Harrington: Syuting Musim Ke-8 ‘Game Of Thrones’ Begitu Melelahkan

Serial TV

Kit Harrington: Syuting Musim Ke-8 ‘Game Of Thrones’ Begitu Melelahkan

Kit Harrington: Syuting Musim Ke-8 ‘Game Of Thrones’ Begitu Melelahkan

Kit Harrington baru saja mengungkapkan betapa melelahkannya proses pengambilan gambar untuk musim terakhir Game Of Thrones. Sang aktor memberikan detail mengenai performa terakhir para pemain dan kru yang begitu melelahkan untuk musim kedelapan ini.

“Semuanya sudah lelah pada akhirnya. Saya tidak tahu apakah kami menangis karena kami sedih ini berakhir atau karena ini sangat melelahkan,” ungkap sang aktor. “Kami kekurangan tidur. Itu seperti dirancang untuk membuat kami berpikir, ‘Baiklah, saya sudah muak dengan ini.'”

Melihat bagaimana CEO HBO baru-baru ini mengatakan bahwa musim terakhir Game Of Thrones mirip seperti “enam film”, penilaian Kit Harrington tidak terlalu mengejutkan. Hanya mendengar kalimat “membuat enam film dalam sembilan bulan” sudah melelahkan. Namun untuk melakukannya sungguhan? Itu sangat sulit.

Kit Harrington lanjut mendiskusikan perasaan campur aduk yang mengisi hari terakhirnya syuting Game Of Thrones. Ia mengungkapkan hal tersebut dalam wawancaranya bersama GQ.

“Saya ingat semua orang berjalan menjelang akhiran berbicara, ‘Saya sudah cukup sekarang. Saya suka ini, ini salah satu hal terbaik dalam hidup saya, saya akan merindukannya suatu hari – – namun saya sudah muak.”

Kata orang kehilangan sesuatu akan membuat hati merasa semakin rindu. Harus melakukan syuting dalam kondisi yang sangat melelahkan rasanya tidak menyebabkan hal itu terjadi bagi para pemain dan kru Game Of Thrones. Setidaknya sebelum beberapa tahun ke depan tanpa Game Of Thrones mereka tidak akan merindukannya.

Hari ketika Kit Harrington akan merindukan Game of Thrones secara nostalgia mungkin akan datang cepat atau lambat. Akan tetapi, sepertinya tidak mungkin hal tersebut akan terjadi dalam waktu dekat. Dan hal tersebut masuk akal saja. Pernyataan Kit Harrington mengenai syuting musim terakhir Game of Thrones menjelaskan pemikirannya mengenai spinoff. Itu juga menjelaskan mengapa ia tidak terlalu tertarik untuk kembali ke franchise ini.

Para penggemar pun akan segera menikmati buah keringat Kit Harrington dan para pemain lainnya. Akan tetapi, pengalaman yang melelahkan bagi Kit Harrington dan para oemain lain tidak akan sia-sia begitu saja. Musim terbaru dan terakhir ini akan tiba sebentar lagi. Beberapa detail yang telah sempat dibongkar sebelumnya juga bisa menjadi petunjuk adegan apa saja yang membuat Kit Harrington paling kelelahan.

Syuting untuk satu pertarungan di musim 8 ini saja kabarnya membutuhkan 55 malam berturut-turut untuk dilakukan. Tidak hanya para pemain dan kru harus bertahan menghadapi durasi syuting yang panjang, namun mereka juga harus melewati dua bulan dalam keadaan yang cukup parah. Semua hanya agar bisa menyampaikan adegan pertarungan besar ke layar kaca nanti.

Pertarungan besar itu nanti akan disutradarai oleh Miguel Sapochnik yang menyutradarai Battle of the Bastards. Para penggemar bisa berharap untuk sesuatu yang luar biasa hebat yang akan membuat mereka terpukau. Selain para White Walkers dan Cersei, pahlawan-pahlawan utama Game Of Thrones akan ikut bertarung untuk nasib mereka di musim kedelapan. Semoga saja ada lebih dari sekadar pertarungan dalam musim terakhirnya. Obrolan intens dan pertarungan kata antara para karakternya juga sama serunya selama ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top