Connect with us

SukaSinema

Latar Belakang Waktu ‘Annabelle 3’ Dalam Conjuring Universe

Film

Latar Belakang Waktu ‘Annabelle 3’ Dalam Conjuring Universe

Latar Belakang Waktu ‘Annabelle 3’ Dalam Conjuring Universe

Sejauh ini, garis waktu yang terbuat dari film-film yang berada di dalam The Conjuring Universe masih berantakan. Conjuring 2 terjadi setelah kejadian The Conjuring. Namun film Anabelle yang pertama terjadi sebelum kejadian dua film tersebut. Dan sejauh ini, Annabelle: Creation adalah kejadian yang paling pertama terjadi hingga akhirnya The Nun rilis dan menceritakan kisah yang lebih lampau lagi.

Jelas bahwa cerita apapun yang berada dalam franchise film ini bisa berlatar belakang kapanpun. Maka dari itu cukup menarik ketika sang sutradara Annabelle 3, Gary Dauberman membocorkan di waktu mana cerita film ini terjadi. Dan hubungan waktunya dengan film-film lainnya.

“(Film) ini menceritakan keluarga Warren ketika mereka membawa pulang Annabelle setelah mengunjungi apartemen sang suster, seperti yang kita lihat di The Conjuring. Ceritanya terjadi beberapa saat setelah itu, jadi mereka membawanya pulang dan mereka sadar akan kejahatan boneka tersebut, dan mereka khawatir akan keberadaannya di antara artefak lainnya. Jadi ini mengambil waktu sebelum Conjuring 2, setelah (awal) Conjuring.”

Annabelle 3, yang belum memiliki judul resmi, adalah film selanjutnya yg akan diproduksi dalam The Conjuring Universe setelah The Nun. Dan Gary Dauberman yang tadinya bertindak sebagai penulis dua film Annabelle sebelumnya, akan menjadi sutradara di film Annabelle yang ketiga ini.

Diketahui dari acara San Diego Comic-Con, Annabelle 3 akan mengambil tempat di museum artefak milik Warren. Namun masih belum jelas latar belakang waktunya. Untungnya, Gary Dauberman cukup berbaik hati untuk membagikan informasi tersebut.

Karakter The Conjuring Dalam Annabelle 3

“Ini akan membawa Annabelle kembali ke rumah, dan semacam melanjutkan franchisenya. Saya waktu itu ke Romania untuk membuat (The Nun), Anda menjadi rindu rumah karena jauh dari keluarga dan itu menjadi inspirasi saya dalam membuat film ini. Ini ruangan artefak; ini rumah Warren jadi semacam berada di pinggiran. Bagi saya, ini semacam membawa pulang franchise-nya dan kemudian membawa cerita film horror yang terjadi di dalam rumah Warren di mana ada ruangan bawah tanah yang menjadi ‘rumah’ segala jenis keseraman. Jadi kami sangat bersenang-senang dalam hal itu dan ada banyak kengerian.”

Melihat deskripsi yang diberikan, tampaknya ada kemungkinan bahwa Vera Farmiga dan Patrick Wilson yang memerankan Lorraine dan Ed Warren akan muncul di Annabelle 3. Ketika sang sutradara ditanya hal tersebut, ia tidak memberi kepastian apakah hal itu akan terjadi atau tidak. “Itu satu hal yang tidak akan saya konfirmasi ataupun tolak. Sepertinya kita hanya bisa menunggu dan lihat nanti. Namun hanya berdasarkan ceritanya, lokasinya memang di rumah mereka.”

Annabelle 3 akan memulai produksinya bulan depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top