Connect with us

SukaSinema

Lena Headey: Akhir ‘Game of Thrones’ Sangat Emosional Bagi Kit Harrington

Serial TV

Lena Headey: Akhir ‘Game of Thrones’ Sangat Emosional Bagi Kit Harrington

Lena Headey: Akhir ‘Game of Thrones’ Sangat Emosional Bagi Kit Harrington

Film Festival Sundance tengah berlangsung saat ini. Berbagai macam aktor dan pembuat film sedang berada di sana untuk mempromosikan jajaran proyeknya. Beberapa film akan ditayangkan di festival tersebut sedangkan yang lainnya ada untuk diwawancarai. Lena Headey pun berada di sana untuk mempromosikan film terbarunya, Fighting With My Family. Sang pemeran Cersei Lannister ini tak elak ditanyakan oleh MTV News mengenai musim terakhir Game of Thrones yang akan datang.

Sang aktris sempat ditanyakan bagaimana perasaannya ketika ia membaca naskah terakhirnya. “Kami membacanya bersama-sama dengan semuanya,” jelas sang aktris. “Itu cukup emosional ketika mengucapkan perpisahan kepada semuanya. Sudah sembilan tahun. Namun saya tidak bisa memberitahu lebih dari itu. Tidak bisa mengatakan apa perasaan saya.”

Lena Headey selanjutnya ditanyakan siapa yang menangis paling banyak. “Sepertinya Kit [Harrington] menangis paling banyak,” ungkap sang aktris. “Dia sangat terlalu emosional.”

Tidak mengejutkan bahwa jawaban yang diberikan oleh Lena Headey adalah nama Kit Harrington. Jajaran pemain Game of Thrones memang diketahui senang membercandakan sang pemeran Jon Snow ini. Dalam sebuah wawancara bersama InStyle, Sophie Turner juga mengungkapkan bahwa para pemain senang membercandakan sang aktor yang tergila-gila dengan rambutnya.

Dalam wawancaranya bersama MTV News, Lena Headey tengah bersama lawan mainnya di Fighting With My Family, Nick Frost. Sang pewawancara juga penasaran apakah sang aktris telah memberitahu lawan mainnya mengenai akhir dari serial tersebut. “Iya, dia tahu,” jawab Headey. “Dia orang pertama yang saya hubungi.”

Nick Frost sendiri juga ditanyakan mengenai pendapatnya mengenai akhir dari Game of Thrones. “Saya gembira. Menurut saya semua hal harus berakhir, kenapa tidak ini? Kami sudah muak dengan ini sekarang,” candanya. Lena Headey ikut bercanda dan menambahkan, “Ini membosankan sekarang. Hentikan.”

“Anda tahu, perempuan dengan rambut pirang yang memiliki naga di King’s Landing. Ini seperti, ya, sudah selesai,” tambah Nick Frost. “Menunggu untuk itu selama tujuh tahun dan sekarang sudah terjadi.”

Fighting With My Family adalah sebuah film biopic yang disutradarai oleh Stephen Merchant dan diproduksi oleh Dwayne Johnson alias The Rock. Film ini menceritakan kisah nyata seorang pegulat profesional bernama Paige dan akan dirilis tanggal 14  Februari mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top