Connect with us

SukaSinema

Loki dan Scarlet Witch Akan Mendapatkan Serial TV sendiri

Serial TV

Loki dan Scarlet Witch Akan Mendapatkan Serial TV sendiri

Loki dan Scarlet Witch Akan Mendapatkan Serial TV sendiri

Marvel Cinematic Universe telah menjulang ketenaran dalam beberapa tahun terakhir ini. Studio yang berdasarkan komik ini terkenal dengan produksi film layar lebarnya. Setelah film besar terakhirnya, Avengers: Infinity War, para penggemar masih membicarakannya, berdebat, dan berspekulasi bahkan setelah sudah lewat beberapa bulan.

Sekarang, baru saja diumumkan bahwa beberapa karakter paling terkenal dan tak bisa dilupakan dari Marvel Cinematic Universe akan mendapatkan serial TVnya sendiri. Hal ini direncanakan untuk memulai berjalannya layanan streaming Disney yang akan diluncurkan. Para penggemar pun sangat bersemangat ketika mendengar nama Loki dan Scarlet Witch sebagai salah satu nama yang akan dibuatkan serial TV.

Berdasarkan Variety, Disney saat ini masih berada pada tahap awal pengembangan untuk beberapa serial mengenai karakter paling populer di Marvel Cinematic Universe. Serial-serial ini nantinya akan menjadi serial terbatas yang tidak akan bersambung panjang seperti Daredevil dan Agents of S.H.I.E.L.D.. Untuk saat ini sudah direncanakan per serial akan mendapatkan enam hingga delapan episode.

Acara yang akan dibuat ini hanya akan dibintangi oleh karakter yang paling disukai para penggemar namun tidak mendapatkan filmnya sendiri. Jadi pasti tidak ada serial TV Iron Man atau Captain America. Namun Loki dan Scarlet Witch, di antara karakter lainnya, sudah menjadi yang paling mungkin dipilih untuk dibuat serial TV.

Loki dan Scarlet Witch tentu saja tidak akan menjadi seterkenal dan sangat disukai para penggemar saat ini jika bukan karena Tom Hiddleston dan Elizabeth Olsen yang memerankannya. Keduanya memang memiliki nama yang besar sekarang. Juga sepertinya sedikit tidak mungkin jika mereka akan memainkan karakter Marvelnya untuk sebuah serial TV. Namun untung layanan streaming Disney memiliki anggaran yang besar sehingga para pemain filmnya bisa memainkan karakternya juga di serial TV ini.

Ya, penggemar Marvel kemungkinan akan mendapatkan beberapa episode tentang keusilan Loki, kekuatan Scarlet Witch, dan pahlawan (atau penjahat) Marvel apapun lainnya. Bahkan, serial terbatas ini mungkin berarti bahwa karakter yang ada akan mendapatkan jam tayang lebih banyak dibandingkan karakter besar Avengers.

Belum ada keterangan yang tersedia mengenai latar belakang waktu serial ini, jadi sangat mungkin kejadiannya akan berada sebelum Infinity War. Berita menggembitakan ini bukan berarti Loki dan Scarlet Witch akan hidup kembali di akhir film Avengers 4 nanti.

Investasi Besar-Besaran Disney

Marvel Studios juga bergabung dalam memproduksi serial ini, dengan Kevin Feige yang sepertinya akan sangat terlinat dalam membentuk layanan streaming Disney nantinya. Pertanyaan terbesar saat ini adalah seberapa banyak Disney bersedia untuk mendanai proyek ini.

Serial ini mungkin tidak akan semahal biaya film MCU yang megah, namun jelas juga tidak bisa murah dengan enam hingga delapan episode yang dibintangi artis papan atas. Spesial efek untuk menunjukan kekuatan mereka juga akan cukup sulit jika tidak menggunakan banyak dana.

Serial yang tengah dikembangkan ini adalah tanda paling besar sebetapa seriusnya Disney dengan layanan streamingnya. Disney juga tidak ragu untuk mengeluarkan banyak uang untuk proyek ambisiusnya. Jika ada yang pernah berpikir bahwa serial Star Wars akan menjadi satu-satunya contoh bagaimana Disney berinvestasi begitu banyak pada satu serial, berita serial Marvel kali ini membuktikan hal yang berbeda. Untuk saat ini Disney maupun Marvel belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai rencananya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top