Connect with us

SukaSinema

‘Lukisan Ratu Kidul’, Film Horror Indonesia Yang Diangkat Dari Legenda Nyi Roro Kidul

Film

‘Lukisan Ratu Kidul’, Film Horror Indonesia Yang Diangkat Dari Legenda Nyi Roro Kidul

‘Lukisan Ratu Kidul’, Film Horror Indonesia Yang Diangkat Dari Legenda Nyi Roro Kidul

Legenda mengerikan Nyi Roro Kidul akan diadaptasi ke layar lebar tanah air tidak lama lagi. Sebuah film berjudul Lukisan Ratu Kidul yang diproduksi oleh Dee Company dan Blue Water Film yang akan mengangkat legenda tersebut. Film ini rencananya akan mulai ditayangkan di bioskop Indonesia bulan depan.

Film Lukisan Ratu Kidul dibintangi oleh jajaran artis ternama seperti Ussy Sulistiawaty, Teuku Zacky, dan Wafda. Meskipun legenda Nyi Roro Kidul telah santer terdengar di kuping orang Indonesia, sutradara film ini mengambil sudut pandang lain. Alih-alih berfokus pada legenda sosoknya, sutradara film ini justru lebih memfokuskan kisah pada lukisannya yang telah menjadi legenda juga.

“Kita bukan ngomongin sejarah Nyi Roro Kidul,” ujar sang sutradara, Ginanti Rona. “Kita bicara lukisannya gabungin ke horor modern style. Jadi it’s all about lukisannya itu.”

Produser film inipun menambahkan bahwa lukisan yang selama ini diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia memang menyimpan banyak misteri. Kisah mengenai Nyi Roro Kidul memang sudah sering diadaptasi menjadi film selama ini. Akan tetapi, kisah mengenai lukisannya sendiri belum ada yang pernah mengangkatnya menjadi film.

“Lukisan ini sudah sangat fenomenal ya. Menarik tentunya sebuah lukisan diangkat ke sebuah film,” ujar sang produser film Lukisan Ratu Kidul, Dheeraj Kalwani.

Lukisan Ratu Kidul akan berkisah mengenai sebuah keluarga kecil. Keluarga tersebut terdiri dari Dimas, Astrid, dan Sandra. Misteri mulai bermunculan setelah kakek Dimas, Rusdi Sudibyo, meninggal dunia. Kakeknya merupakan seorang pelukis ternama di era 1980-an. Dalam masa berkabungnya, Dimas mengajak keluarganya untuk mengunjungi rumah sang kakek. Di rumah tersebut, berbagai adegan mencekam pun mulai terjadi dan menghantui mereka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top