Connect with us

SukaSinema

Mad for Each other,

Drakor

Mad for Each other,

Mad for Each other,

Mad For Each Other merupakan bergenre drama komedi romantis garapan Lee Tae Goon dan penulis Ah Kyung. Bercerita tentang 2 orang yang bergelut dengan kisah sedih mereka masing-masing. Mereka melalui proses saling menyakiti dan penyembuhan yang rumit sampai akhirnya saling jatuh cinta.

menceritakan kehidupan No Hwi Oh (Jung Woo)  seorang detektif pada divisi kriminal di kepolisian Gangnam. Hwi Oh merasa selalu berbuat benar sampai pada suatu waktu dia mulai bertindak “gila” dan tidak bisa mengontrol emosinya. Sedangkan Lee Min Kyung (Oh yeon Seo) merupakan seorang wanita yang mengalami delusi sehingga ia selalu salah paham terhadap orang di sekitarnya dan mengakibatkan kemarahan.

Mereka beberapa kali bersinggungan dan mengakibatkan kekacauan. Teryata mereka berkonsultasi ke Psikiater yang sama. Hwi Oh di diagnosa mengidap PTED sedangkan Min Kyung Di Diagnosa PTSD.

DRama ini di kemas dengan unik sehingga, penuh tawa dan menggemaskan. Dalam perjalanannya setelah sekian banyak kesalahpahaman antara mereka berdua. Mereka akhirnya bisa saling membantu penyembuhan kesehatan mentalnya. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah benih-benih cinta akan bersemi? saksikan aja yuk drama ini sudah mulai tayang di akhir bulan Mei 2021.

Continue Reading
You may also like...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top