Connect with us

SukaSinema

Martin Freeman: Everett Ross Selamat Dari Jentikan Jari Thanos Di ‘Endgame’

Film

Martin Freeman: Everett Ross Selamat Dari Jentikan Jari Thanos Di ‘Endgame’

Martin Freeman: Everett Ross Selamat Dari Jentikan Jari Thanos Di ‘Endgame’

Marvel Studios telah mengungkapkan akhir dari Infinity Saga ketika Avengers: Endgame dirilis beberapa bulan yang lalu. Akan tetapi, dunia superhero tersebut masih belum memperlihatkan semua dampak atas jentikan jari Thanos sebelumnya. Meskipun banyak karakter yang sudah diketahui takdirnya pada film Avengers terakhir tersebut, masih ada karakter yang belum jelas nasibnya.

Karakter Everett Ross telah diketahui akan kembali muncul di Black Panther 2. Akan tetapi, statusnya setelah Avengers: Infinity War masih belum diketahui. Meski begitu, sang aktor pemerannya, Martin Freeman, memberikan sedikit jawaban atas pertanyaan tersebut. Sang aktor pun mengatakan bahwa karakternya memang berhasil selamat dari jentikan jari Thanos.

“Sepertinya begitu, iya,” jawab Martin Freeman dalam sebuah wawancara bersama Uproxx. “Tidak, belum ada yang memberitahu saya bahwa ia meninggal.”

Sang aktor juga memberikan sedikit informasi mengenai situasi produksi Black Panther 2. Ia mengungkapkan bahwa proses syuting kemungkinan tidak akan dilaksanakan tahun depan. Oleh karena itu, mungkin para penggemar masih harus menunggu lebih lama lagi.

“Terakhir kali saya mendapat informasi, kami tidak akan membuatnya tahun depan,” tambah sang aktor. “Jadi, mungkin kami akan membuat Black Panther selanjutnya di tahun 2021. Hanya itu yang saya ketahui.”

Terdapat antisipasi besar untuk sekuel film Marvel Studios yang sempat mendapatkan nominasi Oscars ini. Ryan Coogler, penulis naskah dan sutradara film Black Panther, juga sangat sadar akan hal tersebut. Sang pembuat film sempat angkat bicara mengenai ekspektasi yang ia hadapi dalam membuat film sekuel pertama dalam karirnya.

“Menurut saya tekanannya akan selalu ada di sana,” ujar Ryan Coogler dalam sebuah wawancara bersama IndieWire. “Saya berkesempatan untuk membuat tiga film panjang, masing-masing film memiliki tekanannya sendiri yang sangat spesifik. Dalam prosesnya, rasanya selalu tidak bisa dilewati.”

“Ketika harus membuat sekuel, saya belum pernah melakukannya sebelumnya, sekuel dari film karya saya sendiri,” tambah Ryan Coogler. “Jadi sepertinya akan ada banyak tekanan dari situ. Namun kami hanya akan berusaha untuk berfokus pada pekerjaannya, seperti biasanya. Sungguh berusaha untuk melangkah sedikit demi sedikit dan membuat hening segala hal yang lainnya. Sungguh berfokus untuk berusaha membuat sesuatu yang memiliki arti.”

Kevin Feige, ketua Marvel Studios, baru-baru ini juga mengungkapkan sesuatu mengenai Black Panther 2 pada BET. Ia mengatakan bahwa Ryan Coogler baru saja menyelesaikan alur ceritanya dan akan segera menyelesaikan naskahnya.

“Ini baru dimulai. Jadi belum ada hal yang sudah pasti sejauh ini,” jelas Kevin Feige. “Karena [Ryan] Coogler akan menjelaskan dan membagikannya dengan [produser] Nate Moore dan saya sendiri beberapa minggu lagi.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top