Connect with us

SukaSinema

Masih Akan Ada Aktor Besar Lain yang Akan Membintangi ‘The Eternals’ Marvel

Film

Masih Akan Ada Aktor Besar Lain yang Akan Membintangi ‘The Eternals’ Marvel

Masih Akan Ada Aktor Besar Lain yang Akan Membintangi ‘The Eternals’ Marvel

Setelah akhir luar biasa dari Marvel Studios untuk Infinity Saga dalam film Avengers: Endgame, cabang superhero satu ini mungkin tidak akan terlalu mendominasi bioskop lagi. Film The Eternals mungkin tidak memiliki kepopuleran yang besar di buku komik. Namun film ini mungkin akan mengikuti langkah Guardians of the Galaxy dan memulai franchise baru yang akan disukai oleh para penggemar. Akan tetapi tentu saja mereka memiliki sejumlah aktor bertalenta yang akan mendorong kesuksesannya.

Banyak nama-nama aktor dan aktris besar yang telah diumumkan akan membintangi film ini. Akan tetapi, menurut salah satu aktornya, Richard Madden, masih akan ada lagi aktor besar lainnya yang belum diumumkan. Mantan bintang serial TV Game of Thrones ini baru saja mendapatkan penghargaan Hugo Boss Most Stylish Man Award ketika diwawancarai oleh GQ Britain. Ia ditanya apakah dirinya terpukau ketika dikelilingi pemain lainnya seperti Angelina Jolie dan Salma Hayek.

“Saya selalu terpukau, iya,” jawab sang aktor. “Lalu ada aktor-aktor lainnya yang belum diumumkan dalam jajaran pemainnya yang akan gila.”

Richard Madden mengatakan bahwa ia tahu siapa saja aktor yang akan diumumkan nanti. Akan tetapi, sang aktor menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut. Meski begitu, ia mengakui bahwa dirinya tak sabar untuk bertemu kembali dengan lawan mainnya di Game of Thrones, Kit Harrington, dalam Marvel Cinematic Universe.

Ada pertanyaan mengenai siapa lagi yang mungkin akan muncul. Rumor yang baru muncul mengindikasikan bahwa karakter seperti Starfox dan Hercules akan memiliki peran dalam film ini. Namun melihat Marvel Studios begitu merahasiakan informasi film ini, tidak ada yang pasti apakah rumor tersebut memiliki kebenaran atau tidak.

Ketua Marvel Studios, Kevin Feige, sebelumnya mengungkapkan bahwa The Eternals tidak akan seperti film apapun yang ada di Marvel Cinematic Universe sejauh ini. Akan tetapi, mereka akan terus meningkatkan beberapa karakter seperti yang dilakukan dengan film Guardians of the Galaxy dan Avengers.

“Semuanya setelah [Avengers] Endgame dan Spider-Man: Far From Home, akan berbeda dan unik, seperti yang kami usahakan setiap film,” ujar Kevin Feige. “Akan tetapi, melihat karakter muncul kembali jelas adalah sesuatu yang ingin dan akan kami lakukan. Namun juga memperkenalkan karakter yang sebagian besar orang belum pernah dengan. Sama seperti Guardians [of the Galaxy] dan Avengers sebelum kami membuat Avengers. Ada banyak karakter seperti itu.”

“Eternals adalah sebuah kelompok, namun kami suka ide untuk memperkenalkan mereka sebagai satu kumpulan,” lanjut sang produser. “Membuat film kumpulan [superhero] sejak awal, daripada membangun sedikit demi sedikit seperti yang kami lakukan dengan Avengers pertama. Lebih seperti Guardians, bukan secara gayanya, namun dalam hal memperkenalkan grup baru. Anda bertanya mengenai tahun ’60-an dan ’70-an sebelumnya. Jack Kirby membuat kisah yang hebat dengan Eternals yang berlangsung selama puluhan ribu tahun. Itu juga sesuatu yang belum kami lakukan, oleh karena itu di antara banyak hal setelah Endgame, kami tertarik dengan itu.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top