Connect with us

SukaSinema

Menelusuri Kemunculan Knights of Ren dalam Star Wars: The Rise of Skywalker

Film

Menelusuri Kemunculan Knights of Ren dalam Star Wars: The Rise of Skywalker

Menelusuri Kemunculan Knights of Ren dalam Star Wars: The Rise of Skywalker

Trailer baru Star Wars Episode IX: The Rise of Skywalker telah dirilis awal bulan ini, dan nampaknya berusaha menjanjikan akhir yang epik bagi Star Wars saga. Sutradara film, J.J. Abrams nampak sudah membangun pertanyaan yang membuat para penggemar haus jawaban. Pertanyaan tersebut terutama seputar Knights of Ren. Belum ada satupun karakter yang muncul dalam trailer pertama. Namun ada kemungkinan besar mereka akan dimunculkan dalam film.

Berdasarkan poster promo dan informasi yang dihimpin dari Making Star Wars, kini kita bisa tahu informasi menarik tentang Knights of Ren. Termasuk kemungkinan konfrontasi dengan Lando Calrissian. Menurut Making Star Wars, Billy Dee Williams sang pemeran Lando Calrissian terlihat berada dalam satu set dengan Knights of Ren dalam lokasi shooting The Rise of Skywalker, di Pinewood. Sumber mereka tidak mengklarifikasi apakah Lando dan Knights of Ren bermain dalam satu scene. Namun tetap tidak menutup kemungkinkan sang penjudi pemilik asli Millenium Falcon akan berhadapan dengan kegelapan.

Tidak seperti Kylo Ren (Adam Driver), teman-teman bertopengnya tidak menenteng lightsaber dalam film ini. Skenario flashback yang ditayangkan dalam The Force Awakens pernah memberi kisi-kisi bagi penggemar untuk harus berekspektasi apa pada Knights of Ren. Berdasarkan informasi Making Star Wars ekspektasi itu nampaknya tidak perlu diubah.

Sebagian dari ksatria hitam bawahan Kylo itu membawa sepucuk blaster. Lalu sebagian lainnya membawa tombak metalik khusus, kapak besar, dan semacam crossbow. Kylo terlihat sebagai satu-satunya yang membawa sebilah lightsaber. Ksatria hitam Ren nampak tidak membawa senjata-senjata yang khas dipegang seorang Sith.

Akan ada lompatan waktu dalam The Rise of Skywalker dari kejadian dalam The Last Jedi. Hal ini seperti yang umum berlaku pada titel-titel berkelanjutan Star Wars sebelumnya.

“Film ini tidak dimulai tepat setelah kejadian dalam film terakhir,” jelas J.J. Abrams dalam Star Wars Celebration. “Beberapa waktu telah berlalu. Film ini adalah sebuah petualangan yang dilalui bersama para karakter. Salah satu hal terbaik dalam membuat film ini adalah dinamika antara semua karakter. Mereka sangat luar biasa ketika bersama. Lalu ini adalah sesuatu yang saya tidak sabar untuk kalian semua saksikan.” Imbuhnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top