Connect with us

SukaSinema

Michael Rooker Akhirnya Angkat Bicara Mengenai Pemecatan James Gunn

Film

Michael Rooker Akhirnya Angkat Bicara Mengenai Pemecatan James Gunn

Michael Rooker Akhirnya Angkat Bicara Mengenai Pemecatan James Gunn

Guardians of the Galaxy telah semakin mendekatkan hubungan antara sang aktor Michael Rooker dan sang sutradara James Gunn. Keduanya telah mengenail satu sama lain dengan baik secara professional maupun secara personal. Film superhero tersebut juga bukan kali pertama mereka bekerja sama dalam satu proyek. Maka sudah jelas bahwa hubungan keduanya cukup dekat.

Setelah James Gunn dipecat dari kursi sutradara Guardians of the Galaxy, Michael Rooker masih belum memberi komentar. Hingga akhirnya akhir pekan lalu, sang aktor angkat bicara mengenai pendapatnya tentang pemecatan James Gunn.

“Itu hal yang buruk, bukan? Iya, namun ya sudahlah. Lalu tebak, dia sudah punya pekerjaan baru. Suicide Squad, itu dia. Dia juga akan menulis dan menyutradarainya,” ujar sang aktor yang berperan sebagai Yondu dalam Guardians of the Galaxy.

Patut dicatat bahwa James Gunn saat ini belum dikonfirmasi akan menyutradarai sekuel Suicide Squad. Sejauh ini, ia baru dipilih untuk menulis naskahnya yang baru. Meskipun begitu, pindah dari Guardians of the Galaxy untuk mengurus Task Force X adalah penyebrangan yang jauh.

Michael Rooker memang merasa sangat disayangkan bahwa James Gunn kehilangan pekerjaannya di Guardians of the Galaxy. Akan tetapi, ia juga mengatakan bahwa ia sangat senang kawannya telah menemukan proyek besar lainnya dalam waktu yang singkat. Hal tersebut ia ungkapkan ketika berada di Walker Stalker Con di Atlanta, Georgia.

Ini adalah salah satu contoh dukungan yang didapatkan oleh James Gunn dari pemain Guardians of the Galaxy. Sebelumnya, Dave Bautista yang berperan sebagai Drax the Destroyer sangat memberi dukungan kepada James Gunn. Bahkan beberapa cast utama film tersebut membuat sebuah surat terbuka yang mengatakan mereka ingin James Gunn kembali dipekerjakan.

Untuk saat ini, Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih dalam penundaan hingga entah kapan. Disney juga telah mengkonfirmasi di akhir bulan Agustus lalu bahwa mereka tidak akan melibatkan James Gunn kembali dalam film ketiga itu. Saat ini Disney seharusnya sedang mencari penggantinya. Awalnya Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan dirilis pada tahun 2020. Namun sekarang mungkin para penggemar masih harus menunggu hingga 2022.

Sementara untuk Suicide Squad 2, yang baru diketahui secara resmi sejauh ini adalah James Gunn berencana untuk mengambil jalan berbeda dalam kisahnya. Mungkin masih akan memakan waktu yang lama sebelum kita mengetahui detail rencana James Gunn untuk Suicide Squad 2. Namun seperti yang telah dikatakan, luar biasa bahwa James Gunn bisa bangkit kembali dari kejatuhannya. Ditambah lagi bahwa ia berhasil mendapatkan tempat di DC Extended Universe.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top