Connect with us

SukaSinema

Minions: The Rise of Gru Batal Tayang Juli 2020

Minions: The Rise of Gru

Film

Minions: The Rise of Gru Batal Tayang Juli 2020

Minions: The Rise of Gru Batal Tayang Juli 2020

Minions: The Rise of Gru menjadi film selanjutnya yang harus ditunda penayangannya akibat virus corona. Film ini seharusnya dijadwalkan pada 3 Juli 2020. Pihak Universal and Illumination mengatakan bahwa saat ini mereka belum menemukan jadwal pengganti untuk prekuel Minions.

Selain penundaan filmnya, studio Illumination Mac Guff di Perancis kini telah ditutup untuk sementara karena krisis kesehatan global imbas virus corona (Covid-19).

“Menanggapi parahnya situasi di Perancis, kami sementara menutup studio Illumination Mac Guff kami di Paris. Dengan keputusan ini kami mematuhi pedoman Pemerintah Perancis dan melakukan segala yang mungkin untuk memperlambat penyebaran virus saat kami merawat artis kami dan keluarga mereka, ” ujar pendiri dan CEO Illumination, Chris Meledandri, dilansir Variety, Jumat (20/3/2020).

“Ini berarti kita tidak akan dapat menyelesaikan ‘Minion: The Rise of Gru pada waktunya untuk rencana rilis global kita pada akhir Juni dan awal Juli. Sementara kita semua bergulat dengan besarnya krisis ini, kita harus mengutamakan keselamatan dan perlindungan karyawan kita. Kami berharap dapat menemukan tanggal rilis baru untuk kembalinya Gru dan para Minion. “

Minions: The Rise of Gru menjadi film besar ketiga Universal yang mengalami penundaan. Sebelum film ini, ada Fast & Furious 9 yang sudah lebih dulu ditunda dan telah dijadwalkan ulang pada 2021 dan Trolls World Tour dengan layanan streaming pada 10 April.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top