Connect with us

SukaSinema

Mulut Annette Bening Terkunci Mengenai Perannya Di ‘Captain Marvel’

Film

Mulut Annette Bening Terkunci Mengenai Perannya Di ‘Captain Marvel’

Mulut Annette Bening Terkunci Mengenai Perannya Di ‘Captain Marvel’

Selama beberapa dekade terakhir dalam dunia perfilman, genre superhero telah dengan cepat menjadi kekuatan paling mendominasi dalam pembuatan film. Dengan tiga universe yang saat ini sedang bertarung untuk menguasai bioskop, sepertinya hampir semua orang terlibat dalam adaptasi komik. Salah satunya adalah aktris Annette Bening yang akan pertama kalinya memasuki dunia superhero dengan film Marvel selanjutnya, Captain Marvel. 

Film Captain Marvel adalah bagian yang penting setelah sebelumnya di Infinity Wars Part 1 karakter ini sudah sempat diungkit. Film ini akan membawa Brie Larson sebagai Carol Danvers dan kisahnya, serta sejajaran pemain karakter pendukung yang baru. Sayangnya, peran yang akan dikerjakan oleh Annette Bening saat ini masih sangat misterius. Bahkan, ia sendiri tidak tahu apa yang boleh ia katakan.

“Tidak, bahkan sebenarnya, saya harus menghubungi mereka lagi dan mereka harus memberitahu saya apa saja hal-hal yang tak bisa saya katakan. Yang saya bisa beritahu hanyalah bahwa ini semenyenangkan apa yang Anda bayangkan. Setidaknya begitu bagi saya. Itu sangat menyenangkan dan saya tidak bisa memberitahu kenapa karena kemudian itu akan membocorkan sesuatu. Ini seperti ketika And  masih kecil dan Anda berimajinasi akan seperti apa jika berada dalam film superhero, seperti itulah. Sungguh. Itu sangat menyenangkan.”

Pernyataan tersebut sangat menarik. Walaupun Annette Bening tidak dapat memberi kabat mengenai perannya di Captain Marvel, ia terlihat telah mendapatkan pengalaman film buku komik yang begitu memuaskan. Tentu saja bungkamnya artis ini hanya akan meningkatkan spekulasi dan teori dari para penggemar.

Perkiraan Karakter Yang Diperankan Annette Bening

Komentar Annette Bening tersebut yang berasal dari wawancaranya di acara Jimmy Kimmel Live jelas membuat para penggemar Marvel bersemangat, begitu juga dengan pecinta film yang telah mengikuti sepak terjang aktris satu ini. Tidak semua yang terlibat dalam film Marvel berkesempatan untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan, karena ada banyak pemeran pendukung yang tidak terlibat dalam adegan laga besarnya. Bening terlihat mengkodekan bahwa dirinya telah terlibat dalam sebuah konflik besar. Akan tetapi, siapa yang bisa ia perankan?

Teori yang paling umum yang beredar adalah bahwa peran yang dimainkan oleh Annette Bening adalah Ibunda dari Carol Danvers alias Captain Marvel. Ini terlihat cukup logis, karena dari trailer film satu ini terlihat betapa terfokusnya cerita kali ini pada kehidupan dan kondisi psikologis Carol. Saat Carol Danvers berusaha untuk mengingat kehidupannya di Bumi sebelum mendapatkan kekuatan luar biasa dan bergabung dengan Starforce, akan ada adegan-adegan yang menapak tilas kembali ke kehidupan masa kecil sang karakter.

Orang tua memang telah memiliki peran yang besar dalam Marvel Cinematic Universe.  Dengan mendapatkan Annette Bening untuk bermain sebagai Ibunda Carol Danvers sepertinya adalah sebuah kemenangan sendiri. Namun begitu, akan luar biasa jika Anna Boden dan Ryan Fleck sebagai sutradara memutuskan untuk mengejutkan para penonton dan memberikan Anette Bening adegan-adegan penuh aksi.

Annette Bening adalah salah satu dari hanya beberapa aktor yang belum diumumkan apa perannya. Jadi mungkin Marvel memiliki rencana besar untuk penampilan rahasianya. Marvel Cinematic Universe memang terkenal menyukai plot twist dan rahasia, dan untuk sekarang belum ada yang bisa mengatakan akan menjadi seperti apa hasil akhirnya.

Captain Marvel akan mulai tayang di bioskop kesayangan Anda pada bulan Maret 2019.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top