Connect with us

SukaSinema

Mungkinkah ‘Daredevil’, ‘Luke Cage’, dan ‘Iron Fist’ Akan Bangkit Kembali Di Hulu?

Serial TV

Mungkinkah ‘Daredevil’, ‘Luke Cage’, dan ‘Iron Fist’ Akan Bangkit Kembali Di Hulu?

Mungkinkah ‘Daredevil’, ‘Luke Cage’, dan ‘Iron Fist’ Akan Bangkit Kembali Di Hulu?

Pembatalan Iron Fist, Luke Cage, dan Daredevil cukup mengejutkan para penggemar Marvel akhir tahun lalu. Namun sekarang sepertinya masih ada kesempatan untuk ketiga serial yang didepak Netflix tersebut untuk tayang kembali.

Craig Erwich, wakil ketua Hulu originals, sempat diwawancarai oleh The Wrap mengenai kemungkinan adanya acara Marvel Netflix yang dihidupkan kembali di layanan streaming kompetitor ini. Erwich mengatakan bahwa perusahaannya ingin melanjutkan kemitraan mereka bersama Marvel dalam cara apapun. Sehingga bisa saja cara tersebut juga termasuk dengan mengambil alih acara Marvel Netflix di masa depan.

“Marvel memiliki banyak judul yang mana kami tertarik dengannya,” ungkap Erwich. “Itu hanya tergantung pada kapan mereka siap, dan yang terpenting adalah siapa yang akan berada di baliknya.”

Pernyataan ini jelas masuk akal. Terutama ketika tersiar kabar bahwa karakter-karakter Marvel yang sudah dibatalkan oleh Netflix tidak bisa muncul lagi di manapun selama dua tahun mendatang.

“Ada sebuah kontrak yang sangat nyata dengan Netflix,” ujar Amy Ruthberg dari pihak Daredevil dalam sebuah wawancara akhir tahun lalu. “Saya dengar 18 bulan, mungkin 2 tahun. Saya rasa mungkin saja bahwa Marvel bisa membelinya, namun saya belum mendengar apapun sama sekali.”

Dengan Jessica Jones dan The Punisher masih berjalan di Netflix (meskipun sepertinya akan dibatalkan juga cepat atau lambat), sepertinya masih akan butuh waktu hingga para anggota The Defenders bisa pindah ke platform lain.

Sementara itu, Hulu baru-baru ini mengumumkan perkembangan mereka dalam dunia Marvel TV. Dengan 4 serial animasi yang berbeda akan dirilis dalam layanan streaming mereka. Serial tersebut adalah Howard the Duck, M.O.D.O.K., Hit-Monkey, dan Tigra and Dazzler. Keempat serial tersebut akan dihidupkan oleh para profesional seperti Kevin Smith, Patton Oswalt, dan Chelsea Handler. Bahkan keempatnya nanti akan bergabung bekerja sama dalam sebuah tim bernama The Offenders.

“Kami telah memiliki hubungan dengan Marvel sejak Runaways, kami akan mengerjakan acara animasi ini,” lanjut Erwich. “Saya yakin bahwa itu akan bertuju pada – Anda tahu, bisnis menghasilkan bisnis – kami memiliki hubungan kreatif yang baik dengan mereka. Itulah biasanya titik muncul kesempatan.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top