Connect with us

SukaSinema

Naskah Ditulis Ulang, Jadwal Rilis Toy Story 4 Diundur

toy story 4

Film

Naskah Ditulis Ulang, Jadwal Rilis Toy Story 4 Diundur

Naskah Ditulis Ulang, Jadwal Rilis Toy Story 4 Diundur

Sejak diumumkan pertama kali, Toy Story 4 menjadi film animasi yang paling ditunggu oleh para penggemar film dengan genre tersebut.

Sayangnya, Toy Story 4 harus mengalami pemunduran jadwal tayang karena dua penulis naskah utamanya, Rashida Jones dan Will McCormack telah hengkang dan naskah film ini harus ditulis ulang.

Kabar ini telah diungkapkan langsung oleh Annie Potts, yang merupakan pengisi suara Bo Peep kepada Radio Times. Ia memastikan bahwa jadwal tayang Toy Story 4 diundur karena masalah naskah.

Toy Story 4 seharusnya keluar tahun ini dan kemudian mereka membuang tiga perempat dari film tersebut dan menulis ulang. Biasanya, dibutuhkan dua tahun. Tapi karena mereka membatalkan sebagian besar dari cerita dan memulai kembali waktuku di proyek ini sedikit diperpanjang. Aku sudah mengerjakan banyak hal disitu” Potts menjelaskan.

Annie Potts sendiri merupakan pengisi suara tokoh boneka porselen Bo Peep di film pertama dan kedua. Ia sempat kecewa tidak diajak di film ketiga, namun wanita berumur 65 tahun ini tidak diajak karena ia dipersiapkan untuk film keempat, hal tersebut diungkapkan sendiri oleh kepala kreatif pixar, John Lasseter.

Setelah mengalami beberapa kali penundaan, rencananya Toy Story 4 baru benar-benar akan tayang pada 21 Juni 2019 mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top