Connect with us

SukaSinema

Natalia Dyer: ‘Stranger Things’ Musim Ketiga Akan Lebih Besar, Kelam, dan Mengerikan

Serial TV

Natalia Dyer: ‘Stranger Things’ Musim Ketiga Akan Lebih Besar, Kelam, dan Mengerikan

Natalia Dyer: ‘Stranger Things’ Musim Ketiga Akan Lebih Besar, Kelam, dan Mengerikan

Bintang Stranger Things, Natalia Dyer, tidak bisa membocorkan apapun mengenai musim ketiga serial Netflix tersebut. Ia hanya dapat membocorkan bahwa episode-episode selanjutnya nanti akan “lebih besar, lebih kelam, dan lebih mengerikan” daripada sebelumnya.

“Itu akan berlatar belakang musim panas, dan pada tahun 1980-an,” canda Dyer kepada MTV News. “Memang rasanya lebih besar, ketika syuting itu. Jelas saja saya belum melihat hasilnya, namun memang rasanya lebih besar, lebih kelam, lebih mengerikan. Rasanya seperti mereka menaikannya ke tingkat yang berbeda di musim ini. Jadi saya tak sabar melihatnya juga. Saya tak tahu bagaimana mereka melakukannya, sang [Duffers] bersaudara, namun iya, saya tak sabar.”

Ketika ditanyakan apakah sang aktris sempat membocorkan rahasia Stranger Things ke kawan-kawan atau keluarganya, Dyer menjawab, “Jujur saja, banyak dari mereka bahkan belum menonton acaranya. Tidak, sungguh, mereka belum menontonnya!”

Pada tahun baru kemarin, Netflix mengumumkan bahwa Stranger Things musim ketiga akan tayang perdana pada tanggal 4 Juli. Pengumuman tersebut juga dibarengi dengan poster pertama mereka yang bertema hari kemerdekaan Amerika Serikat itu.

VP Konten Original Netflix, Cindy Holland, juga sempat mengatakan bahwa musim ketiga yang ditunda ini akan “setimpal untuk ditunggu.”

“Duffer bersaudara dan Shawn Levy telah bekerja sangat keras, dan mereka mengerti bahwa tantangannya tinggi,” ujar Holland. “Mereka ingin memberikan sesuatu yang lebih besar dan lebih baik daripada apa yang telah mereka lakukan tahun lalu. Maka mereka sungguh ingin perlahan-lahan mengerjakannya dengan benar.”

Meskipun sebagian besar Stranger Things musim ketiga akan berpusat pada mall dan tema musim panas, sambil membawa “bunga-bungaan, kecerahan, dan kesenangan budaya”, Levy juga memperingatkan sebaliknya. Justru episode-episode nanti akan “mengarungi tempat yang lebih kelam, dan tentunya lebih banyak laga daripada yang pernah ada sebelumnya.”

“Akan menjadi kesalahan jika ada orang yang beranggapan bahwa musim ketiga adalah musim panas yang penuh kegembiraan dan tanpa beban,” tambahnya. “Karena ini jauh lebih daripada itu.”

Sang produser sekaligus sutradara tersebut mengutarakan bahwa musim ketiga “sejauh ini adalah musim paling ambisius yang pernah dibuat.” Acara ini akan dibawa ke tingkat selanjutnya ketika Eleven, Mike, Lucas, Dustin, Will, Max, dan Robin menyingkap rahasia kelam di Hawkins, Indiana.

“Saya tidak bisa membicarakan spesifiknya. Namun seperti yang bisa dilihat musim kedua telah menjadi lebih sinematis. Jauh lebih berdasarkan para karakternya daripada yang pertama. Evolusi ini akan berlanjut dengan musim ketiganya,” ujar Levy. “Itu akan menjadi musim dengan laga lebih banyak dibandingkan yang lainnya.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top