Connect with us

SukaSinema

Netflix Merilis Trailer Pertama Untuk ‘Unicorn Store’, Film Pertama Yang Disutradarai Brie Larson

Netflix Merilis Trailer Pertama Untuk ‘Unicorn Store’, Film Pertama Yang Disutradarai Brie Larson

Setelah meraih sukses yang besar dalam film Captain Marvel, Netflix tengah bersiap untuk merilis proyek Brie Larson selanjutnya. Proyek tersebut adalah Unicorn Store, sebuah film yang disutradarai sendiri oleh Brie Larson. Dengan film tersebut akan dirilis di layanan streaming Netflix dalam beberapa minggu, Netlix sudah mulai melakukan pengiklanannya. Salah satu cara mereka untuk meningkatkan antusiasme penonton adalah dengan merilis trailer pertama untuk Unicorn Store. Walaupun film ini pertama kali telah tayang di acara festival film pada tahun 2017, trailer ini menjadi gambaran pertama yang dipertontonkan kepada publik.

Meskipun film ini telah dibuat sebelum Captain Marvel, Unicorn Store akan menjadi proyek kedua yang dirilis yang dibintangi oleh Brie Larson dan Samuel L. Jackson. Kedua aktor dan aktris tersebut telah membangun sebuah jalinan pertemanan yang cukup kuat beberapa tahun ini. Hal tersebut akhirnya berujung pada keduanya muncul bersamaan di beberapa film. Kedua aktor dan aktris ini pertama kali muncul dalam satu film yang sama di Kong: Skull Island yang telah dirilis di bioskop dua tahun yang lalu.

Unicorn Store adalah sebuah proyek besar bagi Brie Larson karena ini adalah pertama kalinya ia berkesempatan menyutradarai film panjang. Naskah film ini dibuat oleh Samantha McIntyre. Selain Brie Larson dan Samuel L. Jackson, beberapa aktor lain yang membintangi film ini adalah Joan Cusack, Bradley Whitford, dan Karan Soni.

Film ini berkisah tentang seorang perempuan yang berumur 20 tahunan, diperankan oleh Brie Larson. Perempuan ini rasanya tidak pernah sesuai sebagai orang dewasa. Kehidupannya berubah sepenuhnya ketika ia berjumpa dengan seorang penjual aneh yang menjanjikannya dapat membuat impian masa kecilnya terwujud. Berikut ini adalah sinopsis lengkapnya:

“Kit (Brie Larson) adalah seorang pemimpi yang kesepian berumur 20 tahunan. Ia tidak ingin meninggalkan kenyamanan masa kecil dan sepenuhnya merangkul kedewasaan. Akan tetapi, ketika ia harus keluar dari sekolah keseniannya, Kit terpaksa pindah kembali ke rumah bersama orang tuanya dan mengambil pekerjaan yang membosankan di kantor. Ketika ia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Care Bears dan menjadi dewasa, seorang penjual misterius (Samuel L. Jackson) memasuki kehidupan Kit. Ia menawarkan untuk memberikan hati kanak-kanaknya apa yang paling ia inginkan. Karya penyutradaraan pertama Brie Larson dengan naskah yang ditulis oleh Samantha McIntyre. Sebuah surat cinta untuk anak kecil di dalam diri semua orang dan sebuah pengingat bahwa tidak ada impian yang tidak mungkin.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top