Connect with us

SukaSinema

Nirina Zubir Keluar Dari Zona Nyaman Dalam Perannya Di ‘Keluarga Cemara’

Film

Nirina Zubir Keluar Dari Zona Nyaman Dalam Perannya Di ‘Keluarga Cemara’

Nirina Zubir Keluar Dari Zona Nyaman Dalam Perannya Di ‘Keluarga Cemara’

Nirina Zubir kembali bermain dalam perfilman Indonesia sebagai Emak di film Keluarga Cemara. Dalam memerankan Emak, Nirina harus keluar dari zona nyamannya. Selama ini, aktris tersebut akrab dikenal publik berkat perannya di film-film bergenre komedi. Sedangkan kali ini, film Keluarga Cemara lebih condong pada drama. Namun hal tersebut bukan berarti bahwa ia tidak bersyukur mendapat kesempatan bermain dalam film arahan Yandy Laurens ini.

“Yang pasti Nirina bersyukur banget,” ujar aktris berumur 38 tahun ini. “Sebagai pemeran karakter Emak, ini adalah karakter yang di luar Nirina banget.”

“Terima kasih sudah memilih Nirina menjadi cast ini,” ujar sang aktris pada acara jumpa pers Keluarga Cemara di Jakarta minggu lalu. “Karakter ini yang membuat Nirina bisa keluar dari kotak peran yang biasanya Nirina mainin.”

Nirina Zubir mengaku bahwa dirinya sangat puas setelah melihat hasil film tersebut. Bahkan bukan hanya puas, namun ia juga ikut menangis ketika menonton Keluarga Cemara.

“Pas saya nonton, loh saya kan main di film itu, tapi kenapa saya mewek juga,” ungkapnya. “Jadi itu yang membuat saya sama Ringgo sangat senang memerankan peran ini.”

Nirina juga mengakui bahwa film Keluarga Cemara telah berhasil membangun emosi penonton dengan begitu baik. Sang pemeran Emak ini mengutarakan kekagumannya kepada sang sutradara film, Yandy Laurens. Menurutnya, Yandy telah berhasil membuat narasi yang menyentuh hati.

“Saya salut sama sutradara kita,” ujar Nirina. “Dia sendiri belum menikah waktu buat film. Saya juga nggak pernah meragukan dia belum menyutradarai film panjang. Tapi bahkan dari situ pun saya belajar dan dapat pelajaran dari dia.”

Bukan hanya belajar dari sang sutradara, namun Nirina Zubir juga mengaku dirinya mendapat banyak pelajaran dari hal lain. Salah satunya, ia mengaku telah banyak belajar dalam memerankan karakternya sebagai Emak. Ia juga berharap agar film yang ia bingangi ini bisa menjadi film keluarga yang berkualitas.

“Saya banyak banget belajar di sini,” ungkap sang aktris. “Semua bagian di sini memberikan pelajaran berharga buat saya. Semoga bisa menjadi film inspirasi untuk membuka awal tahun 2019. Untuk Indonesia.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top