Connect with us

SukaSinema

Ocean’s 8 – Geng Perampok Cantik Beraksi di Met Gala

Film

Ocean’s 8 – Geng Perampok Cantik Beraksi di Met Gala

Ocean’s 8 – Geng Perampok Cantik Beraksi di Met Gala

Apa kamu masih ingat dengan geng perampok dalam film Ocean’s 11, Ocean’s 12, dan Ocean’s 13? Film yang dibintangi oleh George Clooney, Brad Pitt dan Matt Damon ini hadir kembali hadir dalam versi reboot, yakni Ocean’s 8.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Ocean’s 8 menghadirkan geng penipu versi cewek. Film ini diperankan oleh Sandra Bullock, Cate Blanchett, Helena Bonham Carter, Anne Hathaway, dan ada juga penyanyi R&B terkenal Rihanna.

Sinopsis

Mengisahkan tentang Debbie Ocean yang baru saja bebas setelah dikurung selama lima tahun di penjara. Debbie yang notabene adik dari Danny Ocean ini ingin bertemu kembali dengan teman lamanya, Lou (Cate Blanchett). Debbie ingin Lou membantunya melakukan sebuah perampokan besar.

Lalu, Debbie merekrut beberapa orang lainnya untuk menjadi timnya, seperti ahli pembuat perhiasan Amita (Mindy Kalling), ahli pencurian Tammy (Sarah Paulson), pencuri di jalanan Constance (Awkwafina), peretas Nine Ball alias Leslie (Rihanna), dan perancang busana Rose Well (Helen Bonham Carter)

Mereka merencanakan perampokan besar di acara tahunan Met Gala. Yang mereka incar adalah Toussaint, sebuah kalung berlian mewah seharga 150 juta dollar.

Selain itu, mereka juga memanfaatkan akrtris Daphne Kluger (Anne Hathaway) untuk merampok kalung di Met Gala. Kalau sudah nonton tiga seri pendahulunya, pasti kamu akan penasaran bagaimana Debbie bisa merampok dengan mulus.

Konflik yang datar di awal film

Jalan cerita Ocean’s 8 dibuat dengan sangat rapi dan berjalan baik. Walaupun cukup berhasil, namun konflik yang disajikan terlalu sederhana, sama seperti film terdahulunya.

Untungnya, konflik yang terlalu datar ini sedikit tertutupi oleh gaya cuek dari Sandra Bullock dan Cate Blanchett dalam melakukan misi pencurian. Atau gaya manja yang berhasil dimainkan oleh Anne Hathaway.

Munculnya tiga nama aktris terkenal tersebut dan juga Rihanna serta Sarah Paulson dalam satu film, mampu mencuri perhatian penonton untuk menyaksikan akting mereka.

Ocean’s 8 memang tampak datar jalan ceritanya di awal, namun ada banyak twist atau cerita-cerita yang tidak terduga yang tentunya akan menarik untuk diikuti. Dan semua itu akan terjawab ketika mereka melakukan aksi pencurian.

Walaupun Ocean’s 8 menghadirkan nuansa baru yang lebih modern, namun film ini masih meninggalkan bekas tentang trilogi Ocean’s yang sukses di tahun 2001 hingga 2007.

Tidak berkaitan dengan film trilogi Ocean’s

Film ini tidak berkaitan dengan film trilogi Ocean’s, jadi Ocean’s 8 benar-benar menyajikan cerita berbeda dengan versi lebih modern.

Namun, tidak ada salahnya jika kamu menonton kembali trilogi Ocean’s. Siapa tahu kamu menemukan kejutan-kejutan yang menghubungkan kisah keluarga Ocean di masa lalu dan masa sekarang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top