Connect with us

SukaSinema

Para Penulis Naskah ‘Avengers: Endgame’ Mengungkapkan Nasib Gamora Pada Akhir Film

Film

Para Penulis Naskah ‘Avengers: Endgame’ Mengungkapkan Nasib Gamora Pada Akhir Film

Para Penulis Naskah ‘Avengers: Endgame’ Mengungkapkan Nasib Gamora Pada Akhir Film

Hingga saat ini, nasib Gamora setelah Avengers: Endgame masih dipenuhi tanda tanya. Meski begitu, para penggemar telah berdebat apakah karakter ini juga berubah menjadi debu ketika Tony Stark menjetikkan jarinya di akhir film. Namun, sepertinya karakter ini masih hidup dan baik-baik saja. Hal tersebut diungkapkan oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, penulis naskah Avengers: Endgame.

Di acara San Diego Comic-Con, Christopher Markus dan Stephen McFeely memiliki panel tersendiri. Di sana, mereka mengkonfirmasi bahwa sepengetahuan mereka, Gamora yang berasal dari tahun 2014 berhasil bertahan hidup dari jentikan jari Tony Stark. Para penulis naskah tersebut mengatakan bahwa ia berhasil kabur dan diharapkan kisahnya akan kembali diteruskan dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3 garapan James Gunn nanti.

Dalam Avengers: Endgame, Gamora yang terlihat di sana dan berpindah waktu adalah Gamora yang belum pernah dilihat penonton sebelumnya. Tepatnya, ia adalah Gamora yang ada sebelum Guardians of the Galaxy Vol. 1. Maka dari itu, beberapa orang mengira ia mungkin telah berubah menjadi debu karena pada saat itu, ia masih termasuk dalam bagian prajurit Thanos.

Baru saja bulan lalu, sutradara Avengers: Endgame, Joe dan Anthony Russo berkelit dari pertanyaan tersebut. Keduanya tidak memberikan jawaban yang pasti dan justru berputar-putar.

“Argumennya bisa jadi bahwa Tony ingin menghilangkan semua kejahatan,” ujar Joe Russo. “Apakah dia jahat atau hanya musuh? Apakah dia masih hidup? Siapa yang tahu, itu kisah untuk lain waktu.”

Sedangkan Anthony Russo pada dasarnya menjawab hal yang kurang lebih sama. “Jika Tony ingin menghilangkan Thanos dan seluruh prajuritnya, apakah dia masih menjadi bagian dari prajuritnya?”

Alur waktu untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3 garapan James Gunn masih belum jelas hingga sekarang. Meskipun begitu, cukup diharapkan bahwa ia mengetahui hal-hal yang telah terjadi di kedua film Avengers terakhir ketika tengah menulis naskah filmnya sendiri. Sang sutradara tersebut juga merupakan produser eksekutif dari kedua film tersebut. Bagaimanapun juga, sekuel ketiga dari Guardians of the Galaxy pasti akan memiliki kisah yang penuh dengan petualangan. Beberapa kabar mengatakan bahwa ada kemungkinan karakter Moondragon, the High Evolutionary, dan Lylla akan muncul.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top