Connect with us

SukaSinema

Patty Jenkins: ‘Wonder Woman 1984’ Akan Mulai Promosi Bulan Desember

Film

Patty Jenkins: ‘Wonder Woman 1984’ Akan Mulai Promosi Bulan Desember

Patty Jenkins: ‘Wonder Woman 1984’ Akan Mulai Promosi Bulan Desember

Patty Jenkins mengejutkan para penggemar DC baru-baru ini ketika ia memperlihatkan poster resmi pertama untuk Wonder Woman 1984. Pada saat bersamaan, ia mengkonfirmasi bahwa film tersebut tidak akan hadir pada San Diego Comic Con bulan depan. Ia juga mengatakan mengenai kapan trailer dan materi promosi lainnya akan diberikan kepada publik. Dalam cuitannya di Twitter ketika membagikan poster pertama, sang sutradara mengungkapkan bahwa film ini akan menunggu hingga Desember untuk memulai kampanye promosinya. Meski begitu, poster yang diberikan sudah cukup membuat para penggemar bersemangat menunggu kembali.

“Sekarang mungkin Anda sudah dengar: WB tidak akan menghadiri Hall H tahun ini,” tulis sang sutradara dalam cuitannya. “Kami begitu sedih karena tidak akan bertemu kalian di sana! Juga menunggu hingga Desember untuk memulai kampanye #WW84 resmi kami sepenuhnya. Namun sesungguhnya… kami… sangat… tidak sabar.”

Bagi beberapa penggemar, fakta bahwa promosi film ini tidak akan dimulai hingga Desember dapat membawa kekecewaan. Namun pilihan tersebut masuk akal karena beberapa faktor. Meskipun telah ada beberapa pengecualian, film-film musim panas biasanya memulai kampanye promosinya menjelang akhir tahun sebelumnya (contohnya Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame). Merilis trailer pada bulan Desember juga berarti akan bertepatan pada film rilisan musim Natal. Artinya, mereka yang menonton Star Wars: The Rise of Skywalker, Jumanji 3, dan film lainnya nanti dapat melihat trailernya di layar lebar juga.

Hal ini memang berarti kita harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk melihat trailer pertamanya. Namun sepertinya, dilihat dari respon untuk poster dan gambar-gambar lainnya dari sekuel ini, penungguan ini akan setimpal.

“Anda tahu apa yang keren,” ujar Patty Jenkins pada wawancara sebelumnya. “Kita menghadapi era ini dengan cara yang berbeda dibanding yang saya telah lihat sejauh ini. Menurut saya ada banyak cara menarik untuk membuat era tersebut. Dalam versi kami, sebagai anak ’80-an sendiri, iya ada pakaian yang lucu yang saya kenakan, pastinya.”

“Namun ada juga musik dan seni yang luar biasa,” lanjut sang sutradara. “Jadi saya sungguh merasa seperti tahun 1980-an adalah ketika manusia pada keadaan paling ekstrim dan masa terbaiknya. Itu ketika kita bisa melakukan apapun yang kita mau dan kita belum tahu dampaknya. Jadi kami sangat berpegang pada tahun ’80-an versi tersebut. Ketika tidak hanya tanpa dampak dan bukan sekumpulan lelucon. Ini sebenarnya versi tahun ’80-an yang paling aspirasional dan elegan pada berbagai tempat.”

Seperti yang tertera di judulnya, Wonder Woman 1984 akan mengisahkan karakter utamanya (diperankan oleh Gal Gadot) dalam petualangan baru di tahun 1980-an. Jajaran pemainnya akan termasuk Chris Pine, yang akan kembali memerankan Steve Trevor, dan Kristen Wiig yang akan memerankan Barbara Ann Minerva / Cheetah. Aktor Pedro Pascal juga akan membintangi film ini, namun karakternya masih belum diketahui.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top