Connect with us

SukaSinema

Patty Jenkins: ‘Wonder Woman 3’ Akan Menjadi Kisah Kontemporer

Film

Patty Jenkins: ‘Wonder Woman 3’ Akan Menjadi Kisah Kontemporer

Patty Jenkins: ‘Wonder Woman 3’ Akan Menjadi Kisah Kontemporer

Baru-baru ini, sang sutradara Patty Jenkins mengatakan bahwa ia memiliki rencana untuk Wonder Woman 3. Ia juga sudah memiliki ide mengenai bagaimana kisah Diana Prince akan berakhir. Meskipun begitu, Wonder Woman 1984 baru akan rilis satu tahun lagi. Ditambah lagi, Wonder Woman 3 masih belum mendapatkan lampu hijau dari Warner Bros.

Akan tetapi tetap saja komentarnya membuat para penggemar memikirkan kisah dan alur waktu yang memungkinkan untuk Wonder Woman 3. Apakah film itu akan menjadi film berlatar belakang jaman dahulu lagi? Atau bahkan Diana akan berada di masa depan?

“Saya tidak ingin melakukan film berlatar jaman dahulu lagi,” ujar sang sutradara kepada The Hollywood Reporter. “Itu lucu, saya membaca sebuah artikel mengenai apakah ini akan ada di masa depan atau apa isinya… Ini jelas salah satu hal yang pernah kami bicarakan. Saya tidak ingin menaruhnya di masa lalu lagi, karena mau pergi ke mana lagi?”

“Menurut saya itu akan aneh,” ungkap Patty Jenkins. “Anda harus maju ke depan. Ini jelas akan menjadi kisah kontemporer. Hanya itu yang bisa saya katakan. Jadi di mana tepatnya kami akan menaruh itu dan bagaimana kisahnya, saya masih belum yakin sekali.”

Patty Jenkins cukup berbaik hati dan mengkonfirmasi kepada The Hollywood Reporter bahwa Wonder Woman 3 akan menjadi kisah kontemporer. Itu bisa saja berarti Diana Prince akan muncul dalam alur waktu setelah Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League.

Diana Prince yang diperankan oleh Gal Gadot pertama kali muncul dalam film Batman v Superman. Setelahnya, ia muncul dalam filmnya sendiri yang berlatar belakang pada Perang Dunia I. Saat ini Diana dinantikan akan kembali lagi dalam sekuelnya, Wonder Woman 1984.

Wonder Woman 1984 baru saja menyelesaikan proses syutingnya pada bulan Desember lalu. Gal Gadot pun sempat membagikan beberapa foto dan ucapan terima kasih kepada para jajaran pemain dan kru film. Ia jelas bergembira dalam pembuatan filmnya dan juga tidak sabar untuk membuat film selanjutnya.

Wonder Woman 1984 memiliki ekspektasi yang sangat tinggi. Namun jika sekuel ini bahkan tidak melebihi Wonder Woman, sepertinya DC dan Warner Bros akan tetap membiarkan Patty Jenkins meneruskan triloginya untuk Wonder Woman 3. Jika sang sutradara sudah memiliki ide mengenai akhir kisah Diana di jaman kontemporer, seharusnya para penggemar akan bisa menikmatinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top