Connect with us

SukaSinema

Pemeran ‘Batwoman’ Mengatakan Bahwa Penggemar Adalah Bagian Terpenting Acaranya

Serial TV

Pemeran ‘Batwoman’ Mengatakan Bahwa Penggemar Adalah Bagian Terpenting Acaranya

Pemeran ‘Batwoman’ Mengatakan Bahwa Penggemar Adalah Bagian Terpenting Acaranya

Ruby Rose adalah salah satu aktor yang harus mengundurkan diri dari media sosial tahun lalu karena gangguan para penggemar. Namun tetap saja, ia percaya diri bahwa Batwoman akan membuat kebanyakan penggemar senang. Ia juga siap untuk menghadapi kritik yang akan muncul ketika serialnya tidak sesuai dengan ekspektasi para penggemar. Diwawancarai oleh Comicbook.com, sang aktris mengatakan bahwa penggemar adalah bagian paling penting untuk kesuksesannya.

Serialnya akan mulai tayang musim gugur nanti, bersamaan dengan Supergirl. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka pemrograman dalam semalam yang akan menunjukkan pahlawan DC paling terkenal. Dalam perjalanannya nanti, Batwoman akan melawan beberapa lawan sepupunya yang terkenal. Ia juga akan menghadapi beberapa penjahat baru yang belum pernah dihadapi Batman sebelumnya. Semuanya akan dimulai musim gugur ini.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa mereka beropini keras; saya anggap mereka bergairah,” ujar Ruby Rose. “Ketika saya menyukai sesuatu, saya bisa terlihat cukup beropini keras. Sepertinya aka nada orang di luar sana yang mengenal dunia ini, terutama sekarang, lebih baik daripada saya. Atau orang yang mengira bahwa mereka mengetahui versi mereka untuk Gotham. Mereka akan memproyeksikan apa yang mereka inginkan ke acara ini.”

“Menurut saya yang sangat bagus mengenai The CW dan DC dan Warner Bros. adalah kami mendengarkan hal semacam itu,” lanjutnya. “Kami tidak hanya membuat apa yang ingin kami buat dan itu saja. Para penggemar adalah bagian terpenting untuk ini sukses. Jelas kami memiliki perancang tempat syuting dan kostum, dan Colleen Atwood, dan kami punya penulis dan aktor. Namun di saat bersamaan kami harus menghormati fakta bahwa ini bukan sesuatu yang baru dibuat dan yang kami putuskan untuk lakukan. Ini bukan hal yang original.”

“Kisah ini telah ada di berbagai jenis platform dan media dengan berbagai macam aktor di saat yang berbeda-beda,” lanjut sang aktris. “Jadi ini untuk menghormati dan menghargai kesempatan untuk memerankan peran ini. Ini impian semua orang untuk berada dalam acara atau film yang berlatar di Gotham. Sungguh tidak bisa lebih baik lagi. Itu ikonik.”

“Banyak yang tidak bisa saya atur seperti bagaimana Gotham terlihat dan rasanya,” ujar Ruby Rose. “Namun karakter saya adalah tanggung jawab saya, juga Caroline dan penulis dan sutradara. Namun setelah melakukan pilotnya, telah hidup di dalamnya dan melakukannya setiap hari selama sebulan dan merasakan emosi Kate dalam segala hal. Menurut saya orang-orang akan terkejut dan menyukainya. Menurut saya ada begitu banyak perasaan dan semua hal yang Anda harapkan dari Batwoman juga.”

Berkisah tentang Kate Kane yang tidak pernah berencana untuk menjadi pahlawan Gotham yang baru. 3 tahun setelah Batman tiba-tiba menghilang, Gotham dipenuhi dengan tindak criminal. Masuklah Jacob Kane dan tentara militernya yang sekarang mengawasi kota tersebut dengan keras. Beberapa tahun sebelumnya, istri dan anak Jacob terbunuh dalam baku tembak di Gotham.

Ia pun mengirimkan putri satu-satunya yang selamat, Kate Kane, pergi dari Gotham untuk keselamatannya. Beberapa tahun setelahnya, Kate pun kembali ke Gotham dan memutuskan bahwa ia harus menjadi sesuatu yang dibenci Ayahnya. Ia harus menjadi pahlawan rahasia untuk kotanya dan juga keluarganya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top