Connect with us

SukaSinema

Penulis Naskah ‘Avengers: Endgame’ Mengatakan Fase Keempat MCU Akan Berbeda Dan Meluas

Film

Penulis Naskah ‘Avengers: Endgame’ Mengatakan Fase Keempat MCU Akan Berbeda Dan Meluas

Penulis Naskah ‘Avengers: Endgame’ Mengatakan Fase Keempat MCU Akan Berbeda Dan Meluas

Kedua penulis naskah Avengers: Endgame, Stephen McFeely dan Christopher Markus angkat bicara mengenai fase keempat Marvel Cinematic Universe. Mereka mengatakan bahwa fase ini akan lebih berbeda dibanding fase sebelumnya dan menuju ke berbagai arah.

“Saya tidak tahu apapun. Saya sungguh tidak tahu apapun,” ujar Stephen McFeely pada Los Angeles Times ketika ditemui di San Diego Comic-Con. “Saya baca berita di Los Angeles Times dan situs-situs lainnya, lalu saya pikir, ‘Sepertinya Marvel tidak mengumumkan ini.’ Ada banyak rumor yang beredar, namun saya tidak tahu.”

“Yang saya tahu adalah Fase Keempat bisa menuju lebih banyak arah lagi dibanding ketiga fase sebelumnya,” tambah Christopher Markus. “Karena pintu-pintu yang telah terbuka dengan sukses berkat tiga fase sebelumnya. Sekarang mereka memiliki kosmik Marvel, ada kosmik Marvel Doctor Strange yang tersedia. Ada begitu banyak arah yang bisa dituju sekarang.”

Fase Keempat Marvel Cinematic Universe juga akan pertama kalinya menyatukan dunia mereka ke ranah serial TV. Melalui layanan streaming Disney+, Marvel Studios akan memproduksi serial WandaVision, Loki, The Falcon and the Winter Soldier, Hawkeye, serta What If…?

“Ditambah jika memperhitungkan streaming Disney+ ini… Sepertinya ini akan menjadi fase yang dibentuk berbeda dibanding sebelum-sebelumnya,” ujar Christopher Markus. “Sesuatu yang bisa meluas ke berbagai arah secara bersamaan. Ini hampir tidak dapat dihindari ketika terus membuat kisah-kisah yang terhubung ini. Tidak bisa hanya satu garis lurus karena akan menjadi sangat repetitif setelah beberapa waktu. Jadi harus diperluas.”

Kevin Feige, ketua Marvel Studios, mengumumkan jajaran film fase keempat di San Diego Comic-Con. Ia mengkonfirmasi film Black Widow, The Eternals, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, dan Thor: Love and Thunder. Ia juga mengumumkan bahwa Mahershala Ali akan membintangi Blade yang akan dirilis di fase kelima nanti. Selain itu, Fantastic Four dan X-Men juga sempat disebut akan memasuki Marvel Cinematic Universe.

“Akan menarik melihat apa yang akan Kevin Feige lakukan dengan properti yang ia miliki sekarang dari bergabungnya Fox dengan X-Men dan Fantastic Four,” ujar Christopher Markus. “Lalu untuk melihat bagaimana mereka akan dijadikan versi MCU. Karena saya sangat meragukan bahwa ini akan menjadi sesuatu yang mirip dengan sebelumnya. Jadi itu akan sangat seru.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top