Connect with us

SukaSinema

Penulis Ungkap The Conjuring 3 Bukanlah Tentang Rumah Berhantu

Film

Penulis Ungkap The Conjuring 3 Bukanlah Tentang Rumah Berhantu

Penulis Ungkap The Conjuring 3 Bukanlah Tentang Rumah Berhantu

The Conjuring 3 atau The Conjuring: The Devil Made Me Do It tidak akan menjadi film rumah berhantu seperti dua film sebelumnya. Disutradarai oleh James Wan, film pertama The Conjuring sukses besar dan sejak saat itu munculah spin-off dan sekuel yang juga tidak kalah sukses

David Leslie Johnson-McGoldrick yang kembali dipercaya untuk menulis sekuel The Conjuring, menanggapi berbagai pertanyaan para penggemar di Twitter, ia menyebut The Conjuring 3 akan sangat berbeda dengan dua film sebelumnya.

Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It yang disutradarai oleh Michael Chaves (The Curse of La Llorona), berdasarkan kisah nyata Arne Cheyenne Johnson pada 1981 “Devil Made Me Do It”. Kasus ini sangat berbeda dari kasus-kasus seperti keluarga Perron atau Enfield poltergeist yang ditangani oleh pasangan Warrens di kehidupan nyata, yang diangkat ke dalam film Conjuring pertama dan kedua.

Peter Safran selaku produser juga berjanji bahwa The Conjuring 3 tidak akan menjadi film rumah berhantu seperti dua film sebelumnya. Film ini berkisah tentang seorang pria yang diadili karena pembunuhan. Namun pria tersebut mengklaim bahwa pembunuhan itu terjadi karena dirinya dirasuki oleh iblis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top