Connect with us

SukaSinema

Penundaan Film Star Wars Disebabkan Oleh Pembangunan Studio Baru

Film

Penundaan Film Star Wars Disebabkan Oleh Pembangunan Studio Baru

Penundaan Film Star Wars Disebabkan Oleh Pembangunan Studio Baru

Film Star Wars terakhir yang muncul di bioskop adalah Solo: A Star Wars Story yang dirilis setahun yang lalu. Sementara itu, film selanjutnya, Star Wars: The Rise of Skywalker, baru akan dirilis delapan bulan lagi. Film yang akan datang ini akan menjadi akhir dari Skywalker Saga, yang membuat para penggemar bertanya tanya film apa yang selanjutnya akan dibuat. Berbagai kabar telah berkeliaran mengenai mengapa Lucasfilm masih belum mengumumkan tanggal rilis produksi selanjutnya. Kabar terbaru mengatakan bahwa produksi tidak dapat dimulai kembali untuk proyek baru hingga pembangunan studio baru sudah selesai.

Dalam Making Star Wars, ada pernyataan bahwa film-film Star Wars selanjutnya akan meninggalkan Pinewood Studios untuk membiarkan Marvel Studios menggunakannya sepenuhnya. Sebagai gantinya, sebuah studio baru akan dibangun di pinggir kota London, Dagenham. Pernyataan tersebut berkata bahwa “hiatus yang sedang dilalui setelah The Rise of Skywalker adalah untuk membiarkan pembangunan studionya selesai dan membiarkan D. B. Weiss dan David Benioff menciptakan saga terbaik tanpa tekanan waktu yang tak perlu.”

Satu proyek yang sudah dikonfirmasi adalah sebuah serial Disney+ yang akan berfokus pada karakter Cassian Andor dari Rogue One: A Star Wars Story. Serial ini kabarnya disebut sebagai White Snake. Making Star Wars mencatat bahwa serial ini diharapkan akan mulai syuting musim gugur nanti.

Film Solo yang rilis tahun lalu memberikan Lucasfilm satu-satunya kegagalan dalam bioskop karena hanya memiliki pendapatan kurang dari setengah film Star Wars lainnya. Teori yang ada mengenai alasan mengapa film ini gagal adalah karena Solo sudah dirilis hanya dalam kurun waktu enam bulan setelah Star Wars: The Last Jedi. Meski mendapat pencapaian tersendiri, Solo gagal membangun momentum pemasaran seperti film sebelumnya. Ditambah dengan eksekutif Lucasfilm mengakui bahwa prioritas sang studio berada pada The Rise of Skywalker.

Meskipun rencana rilis resminya masih belum dikonfirmasi, sebuah serial film diumumkan oleh pembuat Game of Thrones, D. B. Weiss dan David Benioff. Ditambah juga dengan film trilogi yang dikembangkan oleh penulis juga sutradara The Last Jedi, Rian Johnson. Jika produksi film Weiss dan Benioff dimulai tahun depan, para penggemar mungkin akan melihat bagian pertamanya dirilis pada tahun 2021.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top