Connect with us

SukaSinema

Perasaan Charlie Cox Mengenai Pembatalan ‘Daredevil’ Oleh Netflix

Serial TV

Perasaan Charlie Cox Mengenai Pembatalan ‘Daredevil’ Oleh Netflix

Perasaan Charlie Cox Mengenai Pembatalan ‘Daredevil’ Oleh Netflix

Banyak penggemar yang sangat kecewa ketika Netflix memutuskan untuk membatalkan Daredevil. Padahal musim ketiganya baru saja dirilis beberapa bulan yang lalu. Namun sejak pecahnya kabar tersebut, yang masih belum bersuara adalah sang Daredevil sendiri, Charlie Cox. Seminggu setelah berita pembatalannya keluar, Charlie Cox akhirnya memberi pernyataan mengenai perasaannya.

“Sebagian besar dari kami sungguh berekspektasi untuk terus berlanjut, dan saya jelas salah satunya,” buka sang aktor. “Kenyataannya adalah, saya merasa bahwa kami memiliki banyak kisah untuk diceritakan. Dan walaupun saya mengerti, saya sangat sedih akan itu.”

“Memang seperti ini cara kerja bisnisnya. Namun juga, karakter ini berarti banyak bagi orang-orang. Aneh rasanya memikirkan ada kemungkinan saya tidak akan memainkan Matt Murdock lagi selamanya. Itu perasaan yang aneh. Karena karakter tersebut telah menjadi bagian besar dari hidup saya selama empat setengah tahun terakhir.”

Dengan meninggalkan peran superhero yang penting, Charlie Cox berada dalam posisi yang jarang dirasakan oleh seorang aktor. Setelah tiga musim, Daredevil menjadi serial TV superhero terpanjang setelah acara-acara Arrow-verse dan Agents of S.H.I.E.L.D.

Jelas saja perubahan cast untuk superhero di layar lebar bukan hal yang baru. Namun untuk pertelevisian, keberlangsungan acara masih sangat baru. Meskipun Iron Fist dan Luke Cage dibatalkan juga sebelumnya, Daredevil sepertinya bisa tetap hidup dan bertarung suatu saat nanti.

Walaupun ia sangat sedih, Charlie Cox mengatakan bahwa ia tidak akan menolak kesempatan untuk memainkan Matt Murdock alias Daredevil lagi. Seperti dalam wawancaranya kepada EW, dia sangat ingin memainkan perannya kembali nanti.

“Ya ampun, iya,” jawabnya. “Saya tidak tahu bagaimana itu akan bisa terjadi, namun mungkin suatu hari kita bisa melakukannya lagi.”

Ketika berita pembatalannya tersebar, diindikasikan bahwa Daredevil masih akan muncul entah bagaimana di dalam MCU. Meskipun begitu, belum ada banyak keterangan bagaimana itu akan terjadi. Apakah Marvel akan memasukannya ke dalam Disney+? Ataukah sang pengacara akan mendapatkan filmnya sendiri?

Charlie Cox juga sempat ditanyakan mengenai musim empat dan bagaimana itu tadinya akan berjalan. Ia memutuskan untuk tidak membicarakannya karena tidak ingin menambahkan spekulasi mengenai apa yang telah dirakit oleh para penulis.

“Itu sangat baru, beritanya, cukup menyakitkan bagi banyak orang,” ujar sang aktor. “Saya sangat bersemangat mengenai ide yang telah dibicarakan untuk musim empat. Dan menurut say ajika saya berspekulasi tentang itu dan tersebar di internet, itu mungkin tidak akan membantu bagi orang-orang.”

Sayangnya, Charlie Cox tidak memiliki kode apapun untuk masa depan karakter Daredevil. Jadi untuk sekarang, para penggemar hanya bisa berharap Marvel akan menemukan cara untuk mengurus sang karakter. Dan jika bisa, tetap menggunakan Charlie Cox untuk memerankannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top