Connect with us

SukaSinema

‘Perempuan Bergaun Merah’ Jadi Film Horor Perdana Tatjana Saphira

tatjana saphira

Film

‘Perempuan Bergaun Merah’ Jadi Film Horor Perdana Tatjana Saphira

‘Perempuan Bergaun Merah’ Jadi Film Horor Perdana Tatjana Saphira

Perempuan Bergaun Merah menjadi film horor perdana bagi Tatjana Saphira yang rencananya akan rilis tahun ini.

Setelah sukses dengan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Timo Tjahjanto akan memproduseri film Perempuan Bergaun Merah. Sementara William Chandra ditunjuk sebagai sutradara dan penulis skenario film tersebut.

Film Perempuan Bergaun Merah produksi oleh Frontier Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures, Brown Entertainment dan Rapi Films.

Bagi Tatjana, ini merupakan pertama kalinya dirinya bermain film yang murni bergenre horor. Film ini menjadi sebuah tantangan baru Tatjana di sepanjang karier aktingnya.

Film ini merupakan kesempatan baginya untuk keluar dari zona nyamannya. Tatjana juga mengungkapkan motivasinya mengambil tawaran bermain film horor adalah dirinya ingin memiliki filmografi yang variatif, selain itu ia juga bisa belajar banyak hal baru serta ingin menunjukkan sisi lain dari dirinya.

Dalam first look yang telah dirilis, sedikit terkuak alur cerita film ini, yakni teka teki terhadap sosok arwah penasaran, seorang perempuan bergaun merah yang kerap menghantui orang-orang. Ia tidak akan berhenti meneror hingga dendamnya terbalaskan.

Selain Tatjana Saphira, Perempuan Bergaun Merah juga dibintangi oleh Refal Hady, Aufa Assagaf, Stella Cornelia, Faradina Mufti, Dayu Wijanto, Ibrahim Risyad, dan Bagus Jordy Rizkyanda.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top