Connect with us

SukaSinema

Perilisan John Wick 4 Ditunda Hingga 2022

Film

Perilisan John Wick 4 Ditunda Hingga 2022

Perilisan John Wick 4 Ditunda Hingga 2022

Lionsgate mengonfirmasi secara resmi bahwa John Wick 4 diundur tanggal perilisannya. Film yang dibintangi Keanu Reeves tersebut sebelumnya direncanakan akan dirilis pada 21 Mei 2021, kemudian akhirnya diundur menjadi tanggal 27 Mei 2o22.

Chad Stahelski selaku sutradara mengonfirmasi bahwa Reeves baru bisa mengikuti empat minggu proses syuting The Matrix 4 sebelum pandemi COVID-19 memksa penutup proses produksi film tersebut. Reeves harus menyelesaikan komitmennya pada sekuel The Matrix yang diarahkan oleh Lana Wachowski tersebut sebelum pindah ke proyek John Wick 4.

John Wick adalah salah film franchise yang sukses dan populer berkat adegan aksi dan pertarungan yang berbeda dari biasanya. Kesuksesan tersebut bisa dilihat dari pendapatannya di box office yang selalu mencapai dua kali lipat setiap filmnya.

Tercatat, film pertama dibuka pada Oktober 2014 dengan USD 14,4 juta, lalu film kedua menyusul pada Februari 2017 dengan USD 30,4 juta. Sedangkan film ketiganya, sukses memuncaki box office dengan penghasilan USD 56,8 juta. Sebagai catatan, hasil tersebut merupakan pendapatan opening weekend di peredaran domestik saja.

Selain sekuel ketiga ini, beberapa waktu lalu sebuah spinoff serial televisi dari franchise John Wick, The Continental juga renacananya akan segera diproduksi oleh Starz.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top