Connect with us

SukaSinema

Peter Dinklage Sudah Menduga Kisah Akhir Karakternya Di ‘Game Of Thrones’

Serial TV

Peter Dinklage Sudah Menduga Kisah Akhir Karakternya Di ‘Game Of Thrones’

Peter Dinklage Sudah Menduga Kisah Akhir Karakternya Di ‘Game Of Thrones’

Peter Dinklage, pemeran karakter Tyrion di serial Game of Thrones ternyata juga sempat mempertanyakan akhir kisah karakternya. Dalam wawancara terbaru, ia mengungkapkan bahwa dugaannya benar. Sebelum diberitahu kisah akhir Tyrion nantinya, ia sudah memiliki dugaan yang tepat.

“Saya memiliki ide-ide di kepala saya dan salah satunya adalah bagaimana ini akan berakhir [untuk Tyrion],” ungkap sang aktor. “David dan Dan memiliki pemikiran cemerlang sama seperti yang saya miliki. Jika saya mendeskripsikannya dengan kata sifat, maka akan ketahuan. Namun saya suka bagaimana itu berakhir. Juga bagaimana akhirnya bagi semuanya. Mereka memberikan sentuhan yang lembut bagi beberapa karakter, dan sentuhan kasar untuk yang lainnya.”

Ternyata salah satu ide yang dimiliki Peter Dinklage mengenai akhir kisah bagi Tyrion menjadi kenyataan. Bagi Anda yang mengkhawatirkan nasib Tyrion nantinya, sepertinya ini pertanda yang baik. Sang aktor sendiri mengatakan bahwa ia menyukai apa yang ia baca dari naskah terakhir Game of Thrones. Kemungkinan besar ia tidak akan suka dengan akhirnya jika Tyrion dibunuh oleh Night King atau semacamnya.

Sang aktor juga masih berhati-hati untuk tidak membocorkan apapun mengenai akhir kisah Tyrion. Akan tetapi, Peter Dinklage juga mengatakan bahwa beberapa karakter akan memiliki akhir yang lebih sulit dibandingkan yang lainnya. Dilihat dari beberapa hal juga, sepertinya Ratu kesayangan Tyrion akan mendapatkan akhir yang cukup sulit.

Peter Dinklage cukup tegang ketika menunggu kepastian apakah dugaannya ada yang benar. Hal tersebut karena ia melakukan sesuatu yang belum pernah ia lakukan di musim-musim Game of Thrones sebelumnya.

“Ini pertama kalinya saya tidak langsung loncat ke akhir [naskahnya],” ungkap sang aktor. “Kenapa? Mungkin saya takut. Kami semua merasa bahwa kami memimpin acara sendiri. Ketika musim demi musim berlalu, kami semua telah berpikir bagaimana ini akan berakhir. Siapa yang akan hidup? Jika karakternya mati, bagaimana Anda akan mati?”

Hal tersebut pasti membutuhkan kesabaran tingkat tinggi. Karena Peter Dinklage sendiri mengungkapkan bahwa ia berusaha keras untuk tidak langsung melihat apakah Tyrion akan tetap hidup atau tidak. Ia justru memilih untuk membiarkan pembacaannya terbuka perlahan. Tidak seperti acara lain, Game of Thrones memang terkenal dengan kematian para karakternya. Maka para aktor juga sudah sadar mereka bisa saja tiba-tiba membaca adegan karakternya mati.

Tyrion membuka musim ini dengan ingatan ketika ia menyaksikan Jon Snow memasuki kamar Daenerys. Raut wajah Tyrion yang sedih membuat para penggemar bertanya-tanya. Lebih tepatnya apakah perasaan Tyrion untuk Daenerys melebihi perasaan platonik dan memasuki rasa romantis.

Sejak saat itu, sang aktor juga telah berkomentar mengenai apa yang ada di dalam pikiran Tyrion ketika melihat Jon dan Daenerys. Apakah akan muncul cinta segitiga? Hubungan Jon Snow dan Daenerys seharusnya tidak akan berlangsung lama setelah mereka tahu bahwa mereka bersaudara. Namun tetap saja, tidak ada yang pasti di Game of Thrones.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top